Perspectives News

Lewat Teknologi Blockchain, Star Hospitality Group Luncurkan Token Keanggotaan SHC

 


President Director StarWORKS, Fransiska (kanan) bersama Graham J. Bristow selaku Director Star Hospitality Group saat presscon peluncuran token keanggotaan SHC, di Seminyak, Badung, Kamis (24/10/2024). (Foto: Perspectives)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Star Hospitality Group dengan bangga mengumumkan peluncuran Token Keanggotaan SHC (SHC), sebuah inisiatif perintis yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari sektor pariwisata, hospitality, dan hiburan melalui teknologi blockchain.

Sebanyak lebih dari 3.000 orang sudah menjadi anggota SHC. “Kami menawarkan keuntungan banyak bagi anggota. Selain mendapat hadiah eksklusif, anggota juga turut mendapatkan peluang mendapatkan keuntungan yang besar,” ungkap President Director StarWORKS, Fransiska, saat presscon peluncuran token keanggotaan SHC, di Seminyak, Badung, Kamis (24/10/2024).

Dengan menghadirkan keanggotaan SHC, lanjut Fransiska, Star Hospitality Group berada di garis terdepan dalam mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam industri perhotelan, menciptakan hubungan yang unik antara model investasi tradisional dan ekonomi digital yang berkembang.

“Ini merupakan sebuah langkah signifikan menuju masa depan di mana para investor dapat mengembangkan aset mereka sambil menikmati pengalaman yang lebih menarik dan immersive,” sambung Fransiska.

Ditambahkan Fransiska, Token SHC berfungsi sebagai aset berbasis blockchain yang dirancang khusus untuk Star Hospitality Club, yang di dalamnya mencakup keanggotaan di beberapa tempat seperti Red Ruby Club & Terrace Bar, The Social Seminyak, Rosalita’s Cantina, dan Bali Island Villas & Spa.

Peluncuran keanggotaan SHC bertepatan juga dengan pembukaan kembali The Social Seminyak, dengan konsep baru yang bisa memberikan sebuah pengalaman immersive dengan menggabungkan hiburan, teknologi canggih, dan berbagai pilihan kuliner yang menarik.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen Star Hospitality Group untuk membawa perubahan yang bisa memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung melalui berbagai inovasi dan strategi yang unik.

Masa Depan Industri Hospitality

Graham J. Bristow selaku Director Star Hospitality Group (SHC) menambahkan, Token SHC dirancang sebagai aset yang dapat diperjualbelikan di antara anggota, menjadikannya sebagai sebuah komponen penting dalam masa depan industri hospitality.

“Dengan memanfaatkan teknologi, Star Hospitality Group memfasilitasi dalam pertumbuhan industri hospitality, sekaligus memberikan manfaat eksklusif bagi para anggotanya,” tutur Graham.

Tentang Star Hospitality Group

Star Hospitality Group, dipimpin oleh Lukas Dombroski dan Alex Affabris serta didukung oleh tim profesional yang terdiri dari lebih dari 250 orang, memiliki pengalaman portofolio yang luas, terutama di bidang hospitality venue di Bali.

Saat dunia beralih ke mata uang digital dan keuangan yang terdesentralisasi, Star Hospitality Group berkomitmen untuk memimpin perubahan, dengan menyediakan peluang bagi para investor dan pengunjung untuk bisa terlibat dengan masa depan industri hospitality.

Perusahaan memiliki visi jangka panjang yang berpusat pada inovasi yang berkelanjutan dan meningkatkan pelayanan melalui teknologi immersive dan terus berkontribusi pada pertumbuhan di sektor hospitality.  (zil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama