Perspectives News

Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga Target Menang 80 Persen di Tabanan

 

Paslon Koster-Giri di tengah ribuan pendukungnya saat kampanye terbuka di GOR Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, optimis mencapai kemenangan 80 persen di Kabupaten Tabanan. (Foto: Tim Koster-Giri)

TABANAN, PERSPECTIVESNEWS - DPD PDI Perjuangan Bali targetkan kemenangan untuk Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) dan Paslon Bupati-Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya-I Made Dirga (Sanjaya-Dirga) meraih kemenangan suara mencapai 80 persen pada Pilkada 2024 di Kabupaten Tabanan.

Target itu disampaikan  Calon Gubernur (Cagub) Bali Wayan Koster sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Bali saat Kampanye Terbuka Putaran I untuk Paslon Nomor 2 Koster-Giri pada Sabtu (12/10/2024) di GOR Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Dalam orasi kampanyenya, Cagub Wayan Koster mengatakan bahwa  kabupaten berjuluk Lumbung Beras Bali ini sebagai kandang banteng militan sehingga selalu meraih kemenangan dalam tiap hajatan pemilu. Pun halnya Kecamatan Pupuan.

"Titiyang tahu Pupuan selalu menjadi peraih suara tertinggi (untuk PDI Perjuangan). Sangat luar biasa. Pada Pileg, (PDI Perjuangan) Tabanan meraih suara 77,3 persen, dan untuk Pilkada tambah buin bedik gen pang dadi 80 persen untuk kemenangan Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga, apakah Sanggup! " seru Wayan Koster yang langsung disanggupi oleh ribuan pendukungnya.

Senada, Ketua Tim Pemenangan Koster-Giri Tabanan Made Urip mengatakan bahwa raihan suara PDI Perjuangan pada Pileg 2024 merupakan yang tertinggi di Indonesia.

Sehingga menurut tokoh dedengkot PDI Perjuangan ini untuk meraih kemenangan mutlak bagi Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga di Tabanan merupakan hal yang sangat mudah.

"Itu tertinggi di Indonesia. Sungguh prestasi luar biasa. 31 dari 40 kursi DPRD Tabanan berasal dari PDI Perjuangan," ujarnya.

Ia lalu mencontohkan apablia setiap anggota dewan asal Tabanan turun menyapa masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) atau desanya, maka kemenangan Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga sudah di depan mata.

"Kalau setiap seorang anggota dewan asal Tabanan turun setiap malam satu banjar saja, maka selama sebulan sudah 30 banjar. Niscaya Koster-Giri dan Sanjaya-Giri menang di Tabanan," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama