Perspectives News

Koster: Di Periode Kedua Saya Akan Ngayah Total, Apalagi Saya dari Buleleng

 

Paslon Koster-Giri saat Kampanye Terbuka Putaran I di Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng berjanji kalau terpilih di periode kedua nanti dirinya akan ngayah untuk Bali (Foto: Tim Koster-Giri)

BULELENG, PERSPECTIVESNEWS – Calon Gubernur Bali Wayan Koster berjanji kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Bali 2024-2029 bersama Wakil Gubernur Bali Nyoman Giri Prasta akan ngayah untuk Buleleng.

Di periode kedua nanti saya berkomitmen akan bekerja keras lagi untuk membangun Bali. Tiyang di periode kedua akan ngayah total lascarya sekala lan niskala. Tulus, lurus, fokus dengan Pak Giri akan pragatin ane periode pertama. Ape buin gubernur uli Buleleng," ujarnya.

Paslon Koster-Giri yang diusung PDI Perjuangan Bali mengadakan Kampanye Terbuka Tahap I di Wantilan Serba Guna Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng pada Selasa (1/10/2024).

Sekitar 500 lebih warga Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng ketog semprong menghadiri kampanye tersebut. Mereka hadir bertekad akan memenangkan Paslon Koster-Giri diusung PDI Perjuangan di Pilgub Bali pada 27 November 2024 nanti.

Pada acara kampanye itu dihadiri pula Paslon Bupati-Wakil Bupati Buleleng Nomor Urut 2, I Nyoman Sutjidra- I Gede Supriatna (Sutjidra-Supriatna).

Tampak hadir pula Anggota DPRD Bali dari Fraksi PDI Perjuangan I Gede Kusuma Putra dan Dewa Rai serta tokoh lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Koster-Giri, Ngurah Arya mengatakan bahwa mereka yang hadir sebagian besar adalah berasal dari kalangan petani, nelayan dan kelompok UMKM.

"Kemarin di Gerokgak, masyarakat ketog semprong menunggu kehadiran Pak Koster dan Pak Giri, di sini juga," ujarnya.

Wayan Koster mengungkapkan bahwa sebelum dirinya menjadi Gubernur Bali 2018-2023, yakni saat masih menjabat Anggota DPR RI selama tiga periode telah berhasil memperjuangkan aspirasi kebutuhan masyarakat Tejakula. Mulai dari wantilan, perbaikan pura hingga pembangunan sekolah.

Sedangkan saat terpilih menjadi gubernur pada periode 2018-2023 telah membangun jalan Short Cut Mengwi-Buleleng.  "Dari dulu hanya jadi wacana saat Pilkada tapi ketika saya terpilih menjadi gubernur, langsung direalisasikan," tegasnya.

Sang Ayu Nyoman Anggreni mengaku bahwa ia menghadiri kampanye terbuka tersebut karena optimis Paslon Koster-Giri akan membangun Bali lebih baik. "Karena Pak Koster berpikir visioner dan Pak Giri bekerja dengan hati, " ujarnya. (*)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post