Perspectives News

Hasil Sirnas B 2024: Kadek Kevin Raih Perunggu, Jaya Raya dan Djarum Borong Medali Emas

 

Kadek Kevin (tengah) berhak atas medali perunggu dan uang tunai Rp1,5 juta setelah menjadi semifinalis Sirnas B Bali 2024 di GOR Debes Tabanan, Sabtu (12/10/2024) (Foto: djo)

TABANAN, PERSPECTIVESNEWS – Kadek Kevin Putra Adnyana dari PB Menang Kalah Sehat (MKS) Singaraja harus puas dengan medali perunggu nomor tunggal usia dini putra pada BNI Sirnas B Bali 2024 di GOR Debes Tabanan, yang berakhir Sabtu (12/10/2024).

Medali emas nomor ini disabet pebulutangkis PB Jaya Raya Jakarta Ahmad Fauzan Ilmi setelah di final menang atas Krisna Bramanta dari PB Jaya Raya Samudra Jombang, yang harus puas dengan medali perak. Satu lagi medali perunggu diperoleh Tristan Geovani Pardosi dari PB Champion Gading Jaya.

Selain medali emas nomor tunggal usia dini putra, Jaya Raya Jakarta juga merebut tiga medali emas lainnya dari ganda pemula putra pasangan Arybka/Muhammad Zilazik, ganda pemula putri oleh Afizzah Rahmadhani/Aura Nadin Gunawan, dan medali emas keempat diraih  dari nomor ganda pemula campuran atas nama Muhammad Zilazik/Aura Nadin Gunawan.

Pada kejuaraan yang berlangsung sejak 7 Oktober 2024 itu, PB Jaya Raya total meraih 4 emas, 1 perak dan 3 perunggu dan berada di peringkat kedua. Sedangkan PB Djarum Kudus dengan 4 emas, 5 perak dan 14 perunggu dinobatkan sebagai juara umum.

Empat emas PB Djarum masing-masing diraih dari nomor tunggal anak-anak putri atas nama Orizae Ganesha Jofi, ganda anak-anak putri atas nama Alisha Artha Amara/Orizae Ganesha Jofi, tunggal pemula putra oleh Farel Fadhilah Ukasyah, dan nomor tunggal anak-anak putri oleh Orizae Ganesha Jofi.

Sedangkan tim dengan masing-masing 1 medali emas yakni Jaya Raya Satria yang meraih medali emas dari nomor tunggal usia dini putri atas nama Maura Wahyu Keisha Maharani, PB Alamsyah Yunus Badminton Club dari nomor tunggal anak-anak putra atas nama Muhammad Farid, dan PB Simple Badminton Academyi Klaten di nomor ganda anak-anak putra atas nama Leo Kenzie Putra Pratama/Muhammad Kenzie Iddo Kurniawan. (djo)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama