Perspectives News

Sinergi Dishub Denpasar dan Gojek, Bagikan 200 Paket Sembako kepada Driver

 

Kadishub Kota Denpasar, Ketut Sriawan saat menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada driver Gojek yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Senin (23/9/2024). (Foto: Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Dinas Perhubungan bersinergi dengan Gojek membagikan 200 paket Sembako kepada driver gojek yang diserahkan secara simbolis oleh Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Senin (23/9/2024).

Penyerahan Sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024.

Kadis Ketut Sriawan di sela pelaksanaan tersebut mengatakan, pembagian Sembako ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas). Hal ini merupakan sinergitas bersama sebagai wujud tali kasih antara Dinas Perhubungan Kota Denpasar bersama Gojek.

Dikatakan, Sembako ini dibagikan kepada driver Gojek sebanyak 200 paket sembako. Pihaknya berharap, sembako ini dapat memberikan manfaat, terlebih menjelang Hari Suci Galungan dan Kuningan.

"Berharap dari pelaksanaan ini, para driver dapat bekerjasama khususnya dalam menjaga kebersihan di pangkalan dan ketertiban lalu lintas. Terlebih saat ini menjelang perayaan Galungan dan Kuningan sehingga terjadi peningkatan arus lalu lintas. Dengan itu niscaya kita semua diberi keselamatan dan kerahayuan dalam menjemput rezeki di Kota Denpasar," ujar Sriawan sembari mengucapkan selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan bagi driver Gojek yang merayakan.

Sementara salah satu driver Gojek, Ketut Sujana saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Denpasar serta pihak terkait.

"Pelaksanaan bagi-bagi Sembako seperti ini sangat membantu meringankan beban pengeluaran kami. Dan semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sehingga dapat terus saling membantu sesama, ungkapnya.  (arm/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post