Perspectives News

PLN Lepas Keberangkatan Kontingen Shorinji Kempo Bali ke PON XXI Aceh-Sumut 2024

 

 

Atlet Kempo Bali menyempatkan foto bersama seusai acara pelepasan atlit kempo Bali menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024. (Foto: PLN)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- PT PLN (Persero) mendorong pengembangan cabang olahraga bela diri Shorinji Kempo Provinsi Bali dengan mendukung keberangkatan tim yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Aceh – Sumatera Utara tahun 2024.

Pada keikutsertaan atlet cabor kempo pada ajang olahraga 4 tahunan ini, PLN turut melepas keberangkatan sebagai wujud dukungan kepada kontingen Bali.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Gede Agung Sindu Putra menyampaikan kontingen Kempo Bali nantinya direncanakan akan berlaga pada 15 - 21 September 2024 di PON XXI Aceh – Sumut.

Ia berharap fasilitas yang didukung oleh PLN dapat memberikan kenyamanan dan semangat bagi para atlet, sehingga mampu membawa kemenangan di PON tahun ini.

PT PLN (Persero) telah melakukan pembinaan Shorinji Kempo Bali sejak tahun 1989, dan Setiap tahunnya PLN  memberikan kontribusinya bagi kempo Bali mensupport atlet Bali yang mengikuti Kejurnas atau PON.

Sindu menambahkan pada perayaan Hari Listrik Nasional (HLN), PLN juga ikut memfasilitasi atlet – atlet ini dengan mengadakan kompetisi untuk menyaring bibit – bibit unggul yang berpotensi untuk menjadi penerus di cabor ini.

“Sukses untuk seluruh atlet, semoga mampu membawa hasil terbaik dan mengharumkan nama Bali di level nasional,” ucapnya, di Denpasar, Sabtu (14/9/2024).

Wakil Ketua Umum Perkemi Pengprov Bali, Fredrik Billy menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas dukungan yang diberikan selama pembinaan atletnya.

 “Terima kasih kami sampaikan kepada PLN yang telah berkontribusi untuk turut membina atlet – atlet kami, dan semoga Kempo Bali semakin berprestasi dan sukses di PON 2024,” tutupnya. (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post