Perspectives News

Marquez Ungkap Beberapa Keuntungan Jelang Mengaspal di Mandalika

 

Pembalap Gresini Racing Federal Oil Marc Marquez menyebut banyak keuntungan sebelum mentas di Mandalika, Minggu (29/9/2024) (Foto: instagram/marcmarquez93)

JAKARTA, PERSPECTIVESNEWS – Marc Marquez mengungkapkan beberapa keuntungan yang bakal dijadikan motivasi saat dirinya mentas di Sirkuit Mandalika, Indonesia, Minggu (29/9/2024).

Keuntungan tersebut di antaranya adalah tiga podium yang diraihnya pada tiga balapan berbeda, bahkan dua di antaranya adalah podium pertama.

Dalam siaran pers Federal Oil pada Rabu (25/9/2024), pembalap Gresini Racing Federal Oil ini menyebut dengan tiga kali podium tersebut kini dirinya berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan 281 poin dan berselisih 16 poin dari Francesco Bagnaia di tempat kedua.

The Baby Alien—julukan Marc Marquez meraih posisi pertama MotoGP Aragon dan San Marino, kemudian meraih podium ketiga di MotoGP Emilia Romagna pada pekan lalu.

"Francesco Bagnaia terjatuh tentu saja menjadi keuntungan bagi kami, mengantongi tambahan 16 poin berharga. Sekarang saya menantikan MotoGP Indonesia," kata Marc Marquez.

"Mari kita nikmati podium ini. Kecepatan kami sudah cukup nyaman untuk finis di posisi keempat pada balapan kali ini, namun saya bisa saja mengambil risiko lebih besar untuk finis di posisi keempat dengan selisih waktu 3 detik atau mengatur kecepatan lalu finis di posisi keempat dengan selisih waktu 8 detik," kata dia.

Alex Marquez, adik Marc Marquez yang berhasil finis di posisi sembilan setelah memulai balapan dari baris belakang di MotoGP Emilia Romagna menyatakan sudah tidak sabar untuk menjajal Sirkuit MotoGP Mandalika.

"Ini (GP Emilia Romagna) mungkin awal balapan terburuk saya tahun ini. Meskipun demikian, kami memperoleh hasil yang baik dalam balapan yang sulit," kata Alex.

"Sekarang saatnya untuk Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya nanti akan sangat berbeda," kata dia. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post