Perspectives News

Kitchen Take Over Series, 69 Bar & Resto Hadirkan Chef Fahmi dan Chef Anna Madani

 

Presscon dengan Chef Fahmi dan Chef Anna Madani, jebolan MasterChef Indonesia Musim 10 yang bakal memperlihatkan kepiawaiannya pada acara Kitchen Take Over Series di 69 Bar & Resto, di Kuta, Badung, Bali, Jumat (27/9/2024) malam.  (Foto: Perspectives)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Chef Fahmi dan Chef Anna Madani, jebolan MasterChef Indonesia Musim 10, diundang hadir pada acara Kitchen Take Over Series di 69 Bar & Resto, di Kuta, Badung, Bali, Jumat (27/9/2024).

Dua chef yang dinilai cukup representatif karena kepiawaiannya dalam Japanese Fusion ini, diundang untuk memperlihatkan bakat mereka di hadapan 50 tamu undangan di acara dinner eksklusif dengan 5 jenis hidangan menu Japanese Fusion.

Hogi Widjaya, Direktur Food & Beverages di 69 Bar & Resto menjelaskan alasannya mengundang dua chef kondang tersebut karena komitmen restoran yang ingin memberikan pelayanan serta ambience yang tidak biasa.

“Tamu akan menikmati pengalaman baru yang memadukan elemen tradisional Jepang serta atmosfer budaya yang kental selagi menikmati rasa dan penyajian hidangan Japanese Fusion dari chef terkenal tersebut,” ungkap Hogi dalam presscon dengan Chef Fahmi dan Chef Anna.

Ide ini, menurut Stefanie Dwidjaja selaku Brand Development Manager 69 Bar & Resto, mampu mewujudkan keyakinannya bahwa setiap tamu menyukai sesuatu yang unik dan baru.

Pengalaman menikmati set menu Japanese Fusion yang tidak ditemukan di restoran lain dan keaslian rasa dari bahan baku yang dipresentasikan secara modern dengan gaya khas Jepang serta teknik penyajian yang kompleks, merupakan value dan esensi dari kolaborasi antara 69 Bar & Resto dengan MasterChef Fahmi dan MasterChef Anna Madani, tambah Executive Chef I Dewa Gede Ngurah.

Seperti diketahui, 69 Bar & Resto dengan bangga mengumumkan event inisiatif terbarunya yakni ‘Kitchen Take Over Series’ untuk menawarkan pengalaman unik menikmati sajian fusion Jepang.

Chef Syaiful Fahmi sendiri adalah salah satu Top 6 MasterChef Indonesia Musim 10 yang menuangkan keahlihannya dalam masakan Jepang dan kecintaannya pada seni kuliner Indonesia modern dalam sentuhan yang berbeda melalui menu eksklusif Smoked Salmon dan Edamame Puree.

Bintang lainnya dari MasterChef Musim 10, Chef Anna Madani menghidupkan filosofinya ‘Plate of Art’.

“Memasak adalah seni dan gairah saya dalam sajian paduan menu yang tidak hanya lezat tapi juga unik yaitu Wagyu Steak dengan Celeriac Puree, Japanese Demiglaze Sauce, dan Crispy Lotus,” tutur Chef Anna.

Event yang pertama kalinya digelar 69 Bar & Resto ini, diyakini akan menambah warna dan semarak dunia kuliner yang makin kompetitif di Bali khususnya di destinasi wisata premium seperti Kuta, Badung, Bali.  (lan)  

Post a Comment

Previous Post Next Post