Perspectives News

Kampanye Terbuka, Ribuan Warga Kubu Bertekad Menangkan Koster-Giri

 

Ribuan warga Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem bertekad menangkan Koster-Giri pada Pilgub November 2024 mendatang (Foto: Tim Media Koster-Giri)

KARANGASEM, PERSPECTIVESNEWS – Pasangan Calon Gubernur Bali Wayan Koster dan Calon Wakil Gubernur Bali Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri), Senin (30/9/2024) menggelar Kampanye Terbuka Putaran I di Desa Tianyar Barat, Kubu, Karangasem.

 Sekitar 2000 warga Kecamatan Kubu yang hadir saat itu kompak bertekad menangkan Paslon Nomor Urut 2 Koster-Giri. Hadir pula Paslon Bupati-Wakil Bupati Karangasem Nomor Urut 2, I Gede Dana- I Nengah Swadi (Dana-Swadi).

Kampanye kali diawali dengan pelepasan tukik oleh Paslon Koster-Giri bersama Paslon Dana-Swadi di Pantai Telaga, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Karangasem.

Tokoh masyarakat Kubu I Gede Sarjana yang populer disapa Jro Selem mengaku sengaja tergerak pulang dari Negeri Kangguru atau Australia hanya khusus untuk memenangkan Paslon Koster-Giri dan Paslon Dana-Swadi.

"Koster-Giri sudah terbukti memajukan adat dan budaya Bali, tidak perlu diragukan lagi," tegasnya.

Sementara Wayan Koster yang juga Gubernur Bali periode 2018-2023, telah memperhatikan sejumlah masalah serius dihadapi masyarakat Kubu. Salah satunya terkait masalah kebutuhan air bersih.

"Masak sudah sudah bertahun-tahun tidak bisa selesai, tiyang dengan Pak Giri komit akan menuntaskan masalah ini. Astungkara setelah Koster-Giri terpilih langsung ditangani sampai tuntas," tegasnya.

Selain itu, pria yang juga menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini akan menyelesaikan masalah infrastruktur di Kecamatan Kubu terutama terkait jalan raya.

 "Pada periode pertama saya menjadi gubernur sudah ada perbaikan, tapi karena banyak juga yang harus diperbaiki di seluruh Bali. Kalau setelah periode kedua terpilih, tiyang bersama Pak Giri akan langsung menuntaskan masalah ini," tandasnya. (*)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post