Perspectives News

Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Kolaborasi Bersama Komunitas Motor Listrik Adakan Touring Keliling Kota Denpasar

 

Flayer yang menjelaskan rencana touring PLN berkolaborasi dengan komunitas motor listrik serangkaian Hari Pelanggan Nasional 2024. (Foto: Humas PLN Bali)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - PT PLN (Persero) berkomitmen untuk terus mengampanyekan penggunaan kendaraan listrik di Bali. Agar masyarakat makin akrab dengan motor listrik, PLN bersama Dinas Perhubungan Provinsi Bali berkolaborasi dengan komunitas motor listrik Dewata Motor Listrik Adamolis menggelar Bali EV-Fest Riding.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (14/9/2024) ini, diawali dengan touring motor listrik dengan start di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Jalan Cok Agung Tresna I No.1 Denpasar dan finis di Lapangan Lumintang.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Gede Agung Sindu Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024.

Ia menjelaskan kegiatan ini dilakukan tak hanya sebagai ajang ketemu dan bersilaturahmi dengan para pemilik sekaligus penggiat kendaraan listrik, tetapi juga untuk mengenalkan kepada masyarakat umum tentang keunggulan dan kenyamanan berkendara dengan motor listrik.

“Nantinya kami tak hanya akan melaksanakan konvoi motor listrik keliling Kota Denpasar, namun di Lapangan Lumintang akan ada acara menarik lainnya yang diharapkan dapat memberikan beragam informasi kepada masyarakat umum terkait motor listrik,” kata Sindu.

Dalam Bali EV-Fest 2024 ini, akan diramaikan dengan kegiatan pameran kendaraan listrik yang memberikan kesempatan kepada pengunjung pengalaman menggunakan motor listrik melalui test-riding.

Selain itu ada pula berbagai acara lainnya seperti lomba modifikasi motor listrik, talkshow terkait konversi kendaraan listrik, termasuk pelatihan serta hiburan menarik lainnya.

“Acara ini tentunya mengajak komunitas yang sudah eksis di Bali yang memang anggotanya fokus pada perkembangan motor listrik,” imbuhnya.

Sindu juga mengajak masyarakat yang tertarik dengan kegiatan ini agar dapat ikut serta meramaikan.

“Kami berharap masyarakat umum juga pengguna motor listrik bisa ikut serta baik kegiatan _touring_nya ataupun hadir di lapangan besok, kita tunggu ya,” pungkasnya. (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post