Perspectives News

BRI Peduli Serahkan Bantuan Satu Unit Dump Truck ke Pemkot Denpasar

Bantuan satu unit Dump Truck program BRI Peduli TJSL ini diterima langsung Wali Kota Jaya Negara, di Kantor Wali Kota Denpasar, Jumat (20/9/2024). (Foto: Ist)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Bank BRI Kanwil Denpasar melalui program BRI Peduli menyerahkan bantuan satu unit dump truck pengangkut sampah ke Pemerintah Kota Denpasar pada Jumat (20/9/2024).

Bantuan dump truck yang merupakan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) BRI tersebut, berkapasitas 25 meter kubik (m3).

Program BRI Peduli TJSL ini diserahkan oleh Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI Regional Office Denpasar, Heru Sulistiyarso dan diterima langsung Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara di Kantor Wali Kota Denpasar.

Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya didampingi Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI Regional Office Denpasar, Heru Sulistiyarso dan Pemimpin Cabang BRI Gajah Mada Denpasar, Yoggi Pramudianto Sukendro mengatakan, bantuan dump truck ini sendiri merupakan wujud dan aksi nyata BRI dalam upaya mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam penanganan, pengelolaan dan pengangkutan sampah di Kota Denpasar.

"Penyerahan bantuan ini merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan sampah di Kota Denpasar," ujarnya.

Ia berharap bantuan 1 unit dump truck ini dapat membantu menangani permasalahan sampah di Kota Denpasar.

Sebelumnya, tahun 2022 BRI juga telah memberikan bantuan pada TPS 3R Uma Asri Ubung Kaja berupa satu unit mesin pencacah sampah organik, satu unit mobil pengangkut sampah, plang nama dan petunjuk arah.

"Tentu kami berharap bentuk kolaborasi ini akan terus dapat berkesinambungan ke depannya," tutupnya.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah merealisasi TJSL BRI Peduli dalam bentuk 1 unit dump truck. Keberadaan armada unit pengangkut sampah ini nantinya diharapkan akan membantu mobilisasi pengelolaan dan pengangkutan sampah di Kota Denpasar.

"Kami memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak BRI. Ini telah membuktikan bahwa pihak BRI turut memiliki kepedulian terhadap upaya penanganan, pengelolaan dan juga pengangkutan sampah di Kota Denpasar," ujarnya.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post