Perspectives News

Bagus Wirata Sepenuh Hati Dukung Paslon Nomor 2 Koster-Giri, Ini Penyebabnya

 

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali No.2 Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri) saat kampanye di Busung Biu, Buleleng. (Foto: Tim Koster-Giri)

BULELENG, PERSPECTIVESNEWS - Penyanyi Bagus Wirata yang terkenal  dengan lagu Megaleng Rindu menegaskan dukungan penuh untuk pasangan calon Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali Nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta.

Pria bernama lengkap I Komang Bagus Wirata Sandi yang tranding di YouTube dan juga Tiktok tahun 2021 ini, menyatakan sepenuh hati mendukung Koster-Giri.

Ia berterima kasih kepada Wayan Koster Gubernur Bali 2018-2023, karena telah mendukung dan menjaga budaya dan seni Bali.  Bagus Wirata merasakan langsung apa yang telah dilakukan Koster untuk budaya dan seni Bali.

"Bohong rasanya kalau saya tidak sepenuh hati mendukung Pak Koster dan Pak Giri, karena dari awal saya merintis, beliau yang selalu support dan mendukung proses perjalanan karir saya, dan juga saya melihat kinerja beliau yang sudah saya rasakan sendiri untuk bali khususnya seni lan budaya Bali, pokokne KOSTER - GIRI MENYALA WII," tegas Bagus Wirata melalui akun instagramnya.

Bagus Wirata, asal Desa Tamblang Kubutambahan Buleleng ini hadir langsung memberikan dukungan kepada paslon Pilgub Bali Nomor 2 Koster-Giri di Kecamatan Busungbiu Buleleng.

Saat itu hadir juga paslon Bupati Buleleng Nomor 2 Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna (Joss24) . Bagus Wirata juga berkomitmen akan memenangkan paket Mantan Wakil Bupati Buleleng dan mantan Ketua DPRD Buleleng ini.

Dalam kesempatan itu, Bagus Wirata menyanyikan yel  yel mendukung Koster-Giri dan Joss24 pada Pilkada Serentak 2024, yang berlangsung 27 November 2024.

Wirata juga membaur bersama kedua paslon, pengurus DPD PDI perjuangan Bali, DPC Buleleng, partai pendukung, kader-kader, relawan, dan juga warga Busungbiu dan menjadi dirijen yel yel Koster Giri dan Joss24.

"Koster-Giri, Bangkit Jaya Menang. Wee, menyela Wii," kata Bagus Wirata disambut tepuk tangan ribuan warga. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post