Perspectives News

Sekda Alit Wiradana Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Agung 2024

 

Sekda Alit Wiradana saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Agung 2024, di Lapangan Lumintang Denpasar, Jumat (23/8/2024).  (Foto: Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 semakin dekat. Berbagai elemen masyarakat pun turut mempersiapkan gelaran pesta demokrasi tersebut agar berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Tak terkecuali, jajaran Polresta Denpasar yang menggelar Apel Gelar Pasukan, dan dihadiri Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana di Lapangan Lumintang Denpasar, Jumat (23/8/2024).

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Alit Wiradana pada kesempatan pagi itu, memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polresta Denpasar atas upaya menjaga kondusivitas di Kota Denpasar. Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga jalannya Pilkada tetap aman dan damai.

"Mari kita sukseskan Pilkada agar berjalan aman dan lancar. Serta, memberikan hasil terbaik untuk kesejahteraan Kota Denpasar," ujarnya.

Sementara Wakapolresta Kota Denpasar, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika dalam laporan yang dibacakannya mengatakan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Agung 2024 ini dalam rangka mengamankan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 di Provinsi Bali.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Operasi Mantap Praja Agung 2024 ini akan dilaksanakan selama 116 hari terhitung dari tanggal 24 Agustus 2024 sampai tahapan pengesahan calon terpilih nanti.

"Pada Apel Gelar Pasukan kali ini kami menyiapkan sebanyak 7.392 personel yang terdiri dari 2.303 personel Satgas Polda dan 5.089 personel Polresta dan jajaran yang dibagi untuk mengamankan setiap tahapan pilkada serentak nanti," jelasnya.

AKBP Agung Roy selebihnya juga menyampaikan, pihaknya berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat secara bersama-sama dan bersatu padu menyukseskan pesta Pilkada mendatang.

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat Bali dan Kota Denpasar khususnya agar dapat bersatu padu guna menyukseskan pilkada serentak ini. Dan saya yakin, dengan semangat menyama braya pelaksanaan tahapan pilkada serentak 2024 ini akan berjalan dengan baik, aman, dan lancar," pungkas Agung Roy. (arm/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post