Perspectives News

Lima Atlet Kabupaten Jembrana Pamitan Bupati Tamba, Siap Berlaga pada PON XXI di Aceh

 

Lima atlet bersama jajaran staf pelatih dilepas sekaligus berpamitan kepada Bupati Tamba, di lobi Kantor Bupati Jembrana, Sabtu (31/8/2024).  (Foto: Humas Jembrana)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Lima atlet asal Jembrana akan berlaga pada PON XXI yang sedianya akan digelar di Provinsi Aceh 9 September 2024.

Lima atlet tersebut bersama jajaran staf pelatih dilepas sekaligus berpamitan dengan Bupati Jembrana I Nengah Tamba di lobi Kantor Bupati Jembrana, Sabtu (31/8/2024). Bentuk apresiasi Bupati Tamba menyerahkan uang saku masing-masing Rp. 2.000.000 kepada masing masing pelatih dan kelima atlet. 

Lima atlet dari Jembrana tersebut antara lain Agung Gita Arimbawa untuk cabang olahraga (Cabor) Bermotor, Cabor Karate yaitu I Made Yoga Wiraputa dan Ni Made Dwi Kartika Aprianti yang dilatih oleh Putu Deddy Mahardikan.

Lainnya dari Cabor Panjat Tebing yaitu Julio Fernando Sapulete dan Ni Kadek Ayu Dwi Cintya Pratiwi yang dilatih oleh Dewa Putu Gali Perdana.

 Bupati Tamba pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada atlet Jembrana yang akan bertarung di ajang PON XXI.

Ia berharap mereka semua bisa membuat harum nama Jembrana serta Provinsi Bali selama keikutsertaan di PON Aceh.

"Saya sangat bangga sekali karena nemiliki anak-anak emas Jembrana yang akan tampil di ajang nasional. Jaga nama baik Jembrana di sana nanti. Semoga kalian memperoleh hasil yang maksimal, dan mari kita bersama-sama menyambut Jembrana Emas," ucap Bupati Tamba.

Sementara itu, Putu Deddy Mahardikan SE selaku pelatih Karate menyebutkan bahwa atlit karate telah mempersiapkan diri selama setahun melalui beberapa event try out baik itu di dalam maupun luar negeri.

“Atlet kami juga sempat berlatih di Kairo Mesir dan ada yang bertanding di The Asian Karate Federation Championships di Manila Filipina. Target kami mempertahankan marwah emas Jembrana di PON 2016 dan PON 2021. Di ajang PON 2024, kami harap Cabor Karate akan mempersembahkan medali emas juga," ujar Deddy.

Mewakili rekan-rekannya, Dedy juga berterimakasih kepada Bupati Jembrana dan segenap jajaran Pemkab Jembrana atas segala support untuk insan olahraga Jembrana.

“Semoga kita bisa meningkatkan prestasi dari waktu ke waktu dan menjadikan Jembrana lebih baik," harapnya.  (humJ)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post