Perspectives News

Jaya Negara Hadiri Pelantikan dan Muskercab 1 Pengurus Cabang NU Kota Denpasar

 

Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara saat menghadiri Muskercab I PC NU Kota Denpasar, Sabtu (3/8/2024) (Foto: Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri pelantikan dan Muskercab 1 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar periode 2024-2029 yang digelar di Pendopo Joglo Kalifa, Denpasar Barat, Sabtu (3/8/2024).

Jaya Negara dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan PCNU Kota Denpasar.

Dirinya berharap organisasi ini dapat terus mengembangkan program - program yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, memperkuat sinergi dengan pemerintah dan menjalin kerjasama yang produktif dengan berbagai pihak.

"Pelantikan Pengurus Cabang NU Kota Denpasar merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya merumuskan program dan kegiatan yang berkaitan dengan berbagai problematika yang dihadapi sehingga dapat dipedomani. Saya yakin dengan spirit semangat kekeluargaan, organisasi ini akan menjadi garda terdepan dalam membawa perubahan positif bagi kesejahteraan kita bersama. Kesempatan yang baik ini menjadi bukti sinergitas yang terjalin dengan baik antara Pemkot dan PCNU, sehingga ke depannya PCNU Denpasar dan Pemkot Denpasar bisa terus berkolaborasi," ujar Jaya Negara.

Jaya Negara menambahkan, Pemerintah Kota Denpasar berkomitmen untuk mendukung setiap langkah dan inisiatif yang diambil oleh seluruh organisasi.

"Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk membangun Kota Denpasar menjadi tempat yang ramah, harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar. Dengan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah, semua program yang dijalankan organisasi dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah," lanjutnya.

Ketua PCNU Kota Denpasar yang terpilih, H. Muhamad Suryadi, mengatakan akan menjalankan visi misi organisasi PCNU Denpasar dengan sebaik mungkin.

"Kami berharap dapat menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya, memperkuat kerukunan umat beragama, dan semoga perjuangan dan pengabdian ini penuh berkah, kami juga akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar dalam memajukan potensi - potensi yang dimiliki baik dari kami di organisasi maupun dari Kota Denpasar sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Bali, KH. Abdul Aziz, mengatakan PCNU Kota Denpasar bisa menjadi contoh yang baik dan menjadi transeter untuk PCNU di kabupaten lain di Bali.

"Mari kita bersama sama mendukung pemerintahan khususnya pemerintah Kota denpasar menjadi denpasar yang MAJU," kata Abdil Aziz. (wah)

Post a Comment

Previous Post Next Post