Perspectives News

Influencer asal Rusia Mr. "Thank You " Kunjungi Jembrana, Sumbang Tiga Bantuan

 

Mr. Thank You saat didampingi Bupati I Nengah Tamba menyerahkan bantuan. (Foto: Humasjr)



JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS - Influencer  sekaligus selebriti   asal Rusia Sergey Kosenko atau populernya dikenal sebagai Mr. Thank You, mengunjungi Kabupaten Jembrana, Bali. Di Jembrana Sergei yang telah keliling dunia untuk mambantu orang-orang tidak mampu itu,   menyalurkan tiga bantuan didampingi Bupati Jembrana I Nengah Tamba pada Sabtu (3/8/2024).

Adapun ketiga penerima bantuan, yakni Ni Putu Anggun Cipta Anggraeni warga Banjar Dauh Pasar, Desa Pergung berupa satu unit sepeda motor Vario, Ni Kayan Tentri, Banjar Masean, Desa Batuagung berupa bedah rumah, dan  bantuan pengobatan mata kepada I Putu Agus Widia Putra.

Sebelum memberikan bantuan dan melaksanakan pengecekan bagi penerima bantuan bedah rumah, Mr. Thank You juga sempat singgah dikediaman  Bupati Jembrana I Nengah Tamba,  di Banjar Peh, Desa Kaliakah.

"Adik Anggun hari ini mendapat bantuan dari Mr. terimakasih 1 unit sepeda motor Vario, ini kita komunikasi ketemu di Denpasar sama Mr. Thank You. Terima kasih orang baik ini, langsung tanya kepada kami ada warga (kebetulan anak sekolah) yang membutuhkan sepeda motor. Jadi kami langsung antarkan," papar  Bupati Tamba.

Bupati Tamba menyambut baik atas kunjungan dari Mr. Thank You ke Kabupaten Jembrana. Dalam kesempatannya Bupati Tamba bersama Mr. Thank You juga memberikan bantuan berupa beras ke panti asuhan dan dilanjutkan dengan pengecekan penerima bantuan bedah rumah di Banjar Masean, Desa Batuagung.

"Jadi hari ini ada satu penerima bantuan unit motor dan ada satu penerima bantuan pengobatan mata nanti juga akan diatur untuk pengobatannya dan satu  penerima bantuan bedah rumah nanti akan dibantu oleh beliau," jelasnya.

Sementara Mr. Thank You (Sergey Kosenko) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Jembrana karena telah membantu untuk mencarikan orang-orang yang tidak mampu.

"Saya kalau cari orang yang benar-benar tidak mampu susah sekali, karena saya tidak tau siapa yang mau bantu saya. Namun di Jembrana ini saya  dibantu Bupati Jembrana," ungkapnya. (aribisma/humas)

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post