Perspectives News

EF English First Kini Hadir di Gianyar, Ratusan Siswa Sudah Mendaftar

Peresmian EF English First, sekolah Bahasa lnggris kini hadir di Gianyar, Bali. Pemotongan pita, Kamis (22/8/2024) menandai resminya EF menjalankan kegiatan belajar siswanya. (Foto: Perspectives)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS- EF English First, sekolah Bahasa lnggris terbesar kini hadir di Gianyar, Bali.

Sebagai salah satu pusat pembelajaran Bahasa lnggris yang terbesar di Indonesia, EF English First terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada seluruh masyarakat di Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru dalam belajar Bahasa lnggris sebagai bahasa internasional.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya EF Center baru yang berlokasi di JI. Ciung Wanara-Gianyar No.9, Gianyar.

Hadir dalam acara peresmian EF Gianyar, Dr. I Ketut Mudana, SH, MBA selaku Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Luke Irwin selaku Senior Teacher Manager EF Bali serta Andhika Ekaputri selaku Regional Director EF lndonesia.

Pembukaan EF Gianyar ditandai dengan proses pemotongan pita dan center tour yang mengajak seluruh tamu undangan untuk melihat fasilitas yang dimiliki oleh EF Gianyar.

Hadirnya EF English First di Gianyar disambut positif oleh masyarakat sekitar. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang tua yang sudah mendaftarkan anak-anaknya bahkan jauh sebelum EF Gianyar diresmikan pada Kamis (22/8/2024).

Lebih dari 400 siswa tercatat sudah terdaftar sebagai Siswa EF. Untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda dalam belajar Bahasa lnggris, bangunan EF selalu memiliki desain yang modern serta colourful. Seperti desain ruang kelas yang dibuat menggunakan full kaca, layar interaktif di setiap kelas, ruang tunggu yang nyaman untuk orang tua, serta fasilitas iconic dari EF yaitu chef station.

Hal ini juga didukung dengan program belajar yang bervariasi dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing siswa-siswi serta kategori usia mereka.

Perlu diketahui bahwa EF English First memiliki 4 program yang berbeda dan didasarkan pada kategori usia siswa-siswi. Mulai dari usia 3-6 tahun, 7-9 tahun, 10-13 tahun, serta 14 tahun ke atas.


EF Center baru yang berlokasi di JI. Ciung Wanara-Gianyar No.9, Gianyar, telah resmi hadir untuk masyarakat Kota Gianyar dan sekitarnya. (Foto: EF Gianyar) 

Hadirnya EF English First di Gianyar ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kapasitas dan kemampuan Bahasa lnggris siswa-siswi di Gianyar.

Andhika Ekaputri selaku Regional Director EF lndonesia usai pembukaan EF Center Gianyar menambahkan, pihaknya bersyukur karena ternyata minat orang tua di Kota Gianyar untuk mengajak anak-anaknya belajar Bahasa Inggris di EF, cukup tinggi.

“Kami juga surprise karena begitu kita (EF-red) buka di Kota Gianyar, antusias masyarakat cukup tinggi. Sudah ada 400 siswa yang mendaftar. Dan kami langsung akan membuka kelas pada Senin (26/8/2024). Ini momen pertama kalinya bagi EF begitu buka langsung ratusan siswa mendaftar,” ujar Andhika kepada perspectivesnews.com.  

Dikatakan Andhika, dalam waktu dekat EF juga akan membuka cabang di kabupaten lain di Bali, karena Bali adalah tempat pariwisata yang sangat memungkinkan setiap orang khususnya siswa bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan wisatawan asing. “Kami ingin EF menjadi wadah belajar untuk bisa berbahasa internasional yakni Bahasa Inggris,” tutupnya.  (lan)

 (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post