Perspectives News

Wawali Arya Wibawa Buka Turnamen Billiard ST Werdhi Yowana


Wawali Arya Wibawa membuka turnamen billiard yang diselenggarakan ST Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (14/7/2024). (Foto: Hms Dps) 

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa secara resmi membuka Turnamen Billiard yang diselenggarakan Sekehe Teruna (ST) Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (14/7/2024).

Kegiatan pembukaan turnamen juga tampak dihadiri Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Agung Suyoga, Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

“Turnamen ini sebagai ajang menyaring bibit-bibit atlet olahraga billiard, dan semakin memasyarakatkan olahraga ini, serta mampu membawa prestasi Kota Denpasar di cabang billiard semakin meningkat dengan melaksanakan pembinaan secara berkelanjutan,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut Arya Wibawa memaparkan, tujuan diselenggarakannya turnamen ini diharapkan dapat menggali potensi atlet yang ada di Kota Denpasar mulai dari banjar hingga desa-desa. Karena sulit untuk mencari atlet billiard sehingga nanti dapat disaring dan dibina lebih profesional lagi.

“Bagaimana harapan kita bersama bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa billiard merupakan olahraga positif, dan mampu berprestasi, serta setelah ada bibit-bibit atlet pastinya akan bisa melahirkan juara-juara untuk mengharumkan Kota Denpasar,” katanya.

Sementara ketua panitia, I Made Gede Dwityanata Bagaskara mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT ke-24 ST Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul.

Peserta yang ikut dalam turnamen ini sebanyak 96 orang, dan kami berharap untuk turnamen billiard yang pertama ini akan direncanakan digelar secara berkelanjutan setiap tahun.

“Semakin banyak turnamen-turnamen yang ada di Kota Denpasar nantinya makin banyak pula bibit-bibit atlet yang muncul,” tambahnya.  (eka/hum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama