Perspectives News

PLN Gelar Promo Belanja Nyaman Listrik Aman di Marketplace PLN Moblie

Pertemuan media rutin yang diselenggarakan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, Rabu (24/7/2024) (Foto: lan)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - PT PLN (Persero) kembali memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh potongan biaya layanan tambah daya melalui voucher dengan terlebih dahulu melakukan transaksi di marketplace PLN Mobile.

Manager Strategi Pemasaran PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, Surya Respati menyampaikan, untuk mengapresiasi pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada PLN dengan mengakses layanan melalui aplikasi PLN Mobile, PLN mengadakan bagi-bagi voucher tambah daya melalui Program Belanja Nyaman Listrik Aman.

Voucher ini dapat diperoleh dengan terlebih dahulu melakukan transaksi di fitur marketplace PLN Mobile yang besarannya sesuai dengan jumlah nilai transaksi yang dilakukan.

“Pelanggan akan diberikan potongan biaya untuk layanan tambah daya hingga 2 juta rupiah dengan minimal pembayaran sebesar 200 ribu rupiah,” terangnya.

Untuk transaksi yang dilakukan dengan nilai 100 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah, lanjut dia, pelanggan akan memperoleh 1 buah voucher tambah daya sebesar Rp500 ribu dan 1 buah kupon undian Gelegar Maksi.

Sedangkan untuk transaksi sebesar Rp500 ribu hingga Rp1 juta akan mendapat voucher diskon sebesar Rp1 juta dan 3 buah kupon undian Gelegar Maksi.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di atas Rp1 juta, voucher diskon tambah daya yang diberikan bernilai sebesar Rp2 juta dan 5 buah kupon Gelegar Maksi.

“Jadi tidak hanya voucher tambah daya saja yang akan dibagikan tapi juga kupon Gelegar Maksi yang menjanjikan banyak hadiah setiap bulannya,” jelas Surya.

 Undian Gelegar Maksi ini adalah kegiatan yang dilakukan setiap bulan khusus bagi pelanggan yang melakukan transasksi di awal bulan pada aplikasi PLN Mobile dengan undian berhadiah yang berbeda-beda tiap periodenya.   

Surya juga menyampaikan bahwa voucher tambah daya ini berlaku bagi penambahan daya pelanggan seluruh kode golongan dan tarif, yakni daya pelanggan tegangan rendah 1 fasa yang daya awalnya 450 volt ampere (VA) hingga ke daya 7.700 VA. Selain itu, juga berlaku bagi pelanggan 3 fasa yang daya awalnya 6.600 VA untuk tambah daya dengan daya akhir 16.500 VA.

“Syarat lain yang harus dipenuhi adalah pemohon harus sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Juli 2024 dan sebelumnya telah melunasi seluruh kewajiban tagihan listrik maupun kewajiban lainnya,” kata Surya.

Program ini berlangsung hingga 31 Agustus 2024, dan voucher potongan tambah daya dapat digunakan hingga 31 Desember 2024.

“Silakan manfaatkan program ini dengan memaksimalkan belanja melalui marketplace PLN Mobile untuk memperoleh keuntungan berupa potongan tambah daya dan voucher undian Gelegar Maksi,” ucapnya.

Dirinya mengajak masyarakat yang belum memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk segera mengunduh melalui playstore atau Appstore dan optimalkan transaksi untuk memperoleh berbagai promo menarik dari PLN. (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post