Perspectives News

Plaga Farm Serahkan Donasi Dana Pembangunan Gedung Perpustakaan SD Negeri 2 Dencarik, Bali


Foto bersama pihak sekolah SD Negeri 2 Dencarik, Denpasar dengan CEO Plaga Farm I Gede Bingin Mustika (baju putih), usai penyerahan donasi dana untuk oembangunan gedung perpustakaan di sekolah tersebut, Rabu (24/7/2024).  (Foto: Dok)

BALI, PERSPECTIVESNEWS- Plaga Farm, produsen terkemuka sayur dan buah organik yang berlokasi di Bali, menyerahkan donasi dana untuk pembangunan gedung perpustakaan SD Negeri 2 Dencarik, Denpasar, Bali.

Donasi ini diberikan pada Rabu (24/7/2024) sebagai bagian dari komitmen Plaga Farm untuk mendukung pendidikan dan perkembangan komunitas lokal di Bali.

Sebagai pelopor dalam pertanian hidroponik dan organik di Bali, Plaga Farm yang dipimpin CEO dan pendiri I Gede Bingin Mustika, terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Plaga Farm percaya bahwa pendidikan adalah salah satu pilar utama yang harus dipegang teguh dalam menciptakan masyarakat dan komunitas yang berkelanjutan.

Donasi ini merupakan langkah nyata Plaga Farm dalam mendukung visi untuk menjadi inovator terdepan di sektor pertanian sekaligus menciptakan lingkungan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Selain itu, donasi ini juga merupakan bagian dari komitmen Plaga Farm untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan komunitas lokal, guna meningkatkan kualitas hidup dan memberdayakan masyarakat sekitar.

Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun dalam pertanian konvensional dan modern, serta keterlibatan langsung dalam menjaga kualitas produk, Plaga Farm mampu menghasilkan produk sayur dan buah berkualitas tinggi tanpa penggunaan pestisida, serta tidak tergantung pada perubahan musim.

“Seluruh produk dikembangkan melalui sistem rumah kaca yang ramah lingkungan dan menerapkan standar HACCP dari proses produksi hingga pengemasan dan pengiriman. Dengan demikian, hanya produk berkualitas tinggi yang sampai ke tangan konsumen,” terang Bingin Mustika usai menyerahkan donasi.

Menurutnya, “Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam pembangunan gedung perpustakaan di SD Negeri 2 Dencarik. Plaga Farm percaya bahwa akses terhadap pendidikan yang baik adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik, dan donasi ini adalah wujud komitmen kami untuk terus mendukung program pendidikan dan komunitas masyarakat di Bali,” ujar Bingin Mustika mantap.

Dengan langkah ini, Plaga Farm berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dalam menciptakan perubahan positif bagi komunitas lokal dan lingkungan sekitar.

“Terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan planet ini melalui praktik pertanian yang berkelanjutan dan inovatif,” sebut Bingin Mustika. 

Plaga Farm didirikan pada tahun 1997 dengan misi sederhana, untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui metode pertanian hidroponik.

Sejak itu, Plaga Farm telah berkembang menjadi produsen terkemuka sayur dan buah organik di Bali dengan komitmen kuat terhadap kualitas, inovasi dan keberlanjutan.

Plaga Farm berupaya untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan dan komunitas lokal.  (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post