Perspectives News

Peduli Sosial, Kembali Jatiluwih Resto Bagikan CSR untuk Para Lansia


John Purna (jongkok) foto bersama para lansia usai menyerahkan program CSR Restu Dewata Group, di Jatiluwih Resto, Minggu (14/7/2024).  (Foto: Dok)

TABANAN, PERSPECTIVESNEWS- Untuk kelima kalinya, Restu Dewata Group diwakili manajemen Jatiluwih Resto menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan sembako dan uang tunai kepada para Lansia.

CSR yang merupakan wujud peduli lingkungan tersebut diberikan kepada para Lansia (lanjut usia) yang tinggal di Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali, Minggu (14/7/2024).

Manajer Jatiluwih Resto, Ketut Purna atau akrab disapa John Purna mengatakan, kegiatan ini rutin digelar sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat termasuk membantu meringankan beban hidup khususnya para lansia.

Pemberian sembako dan uang tunai disambut hangat oleh para lansia yang hadir.

"Kami sangat bahagia dapat memberikan sedikit bantuan kepada lansia di sekitar kami. Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban mereka dan memberikan manfaat dalam kehidupan sehari-hari," ungkap John Purna.

Reaksi positif pun datang dari para penerima sembako yang mengungkapkan rasa terima kasih atas kebaikan yang telah diberikan oleh Jatiluwih Resto. Seperti yang disampaikan salah seorang penerima dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian yang telah diberikan.

"Terima kasih atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada kami, semoga amal baik ini bisa diganti dengan kesehatan dan kesejahteraan bagi pihak manajemen," bebernya.

John Purna berharap inisiatif seperti ini akan menginspirasi lebih banyak pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar mereka. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepedulian sosial yang terencana dengan baik oleh Jatiluwih Resto, dalam upaya memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Semoga program CSR kami bisa membawa dampak positif tak hanya bagi masyarakat sekitar tetapi juga pihak-pihak lain yang turut peduli untuk berbagi kebaikan untuk sesama,” jelas John Purna.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post