Perspectives News

Bupati Tamba: ‘Tolong Dijaga Hasil Pengerjaan Proyek Infrastruktur Jalan yang Sudah Dibangun’

 


Bupati Tamba saat meninjau langsung lokasi jalan Mendoyo Dangin Tukad menuju Desa Yeh Kuning, Jumat (12/7/2024). (Foto: Hms Jbr)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengungkapkan prioritas penyelesaian proyek-proyek infrastruktur di Jembrana. Salah satunya urusan jalan-jalan penghubung di Jembrana.

Sepekan ini, Bupati Tamba telah melakukan peninjauan langsung di beberapa lokasi jalan yang akan diperbaiki. Seperti jalan penghubung antara Banjar Awen dan Desa Pengambengan, serta jalan lingkar Desa Pulukan yang sudah terealisasi. 

Teranyar, Bupati Tamba kembali meninjau perbaikan infrastruktur jalan penghubung antara Mendoyo Dangin Tukad menuju Desa Yeh Kuning yang menunjukkan komitmen Pemkab Jembrana di bawah kepemimpinannya dalam pemerataan pembangunan. 

“Hari ini saya ngecek pelaksanaan pengerjaan jalan dari Mendoyo Dangin Tukad tembus ke Desa Yeh Kuning yang panjangnya 3,2 kilometer. Jadi astungkara sudah lama masyarakat menunggu dan mungkin dalam waktu 1,2 bulan ini sudah akan diselesaikan,” ujarnya saat meninjau langsung lokasi jalan Mendoyo Dangin Tukad, Jumat (12/7/2024). 

Jalan sepanjang 3,2 kilometer dengan lebar hotmix 3,5 meter dan lebar beton di sisi kiri dan kanan 0,5 meter tersebut akan diperbaiki menggunakan anggaran dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Badung dengan nilai Rp.3,4 milyar.

Bupati Tamba minta agar masyarakat ikut berperan dalam menjaga dan merawat infrastruktur dengan baik, sehingga jalan tersebut bisa bertahan lebih lama. 

“Ke depan tolong dijaga jalan ini. Kalau ada air menggenang ya turut berpartisipasi. Mudah-mudahan masyarakat berkenan dan mari kita jaga hasil dari pengerjaan proyek ini, semoga jalan ini bisa bertahan sampai lama,” harapnya. (adi/hum)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama