Perspectives News

‘The Enchanted Magic’ Karya Lenny Hartono Pukau Pengagumnya di BFP 2024


 

Lenny Hartono bersama model dan desain karya-karyanya ‘The Enchanted Magic’ yang memukau penonton di acara BFP 2024, di TS Suite Seminyak, Sabtu (8/6/2024).  (Foto: Dok)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS – ‘The Enchanted Magic’, sebuah karya inovatif dengan sentuhan keajaiban dari desainer kondang di Bali, Lenny Hartono mengundang decak kagum dan memukau para pengagumnya.

Tampil dengan karya apik dan elegan di Bali Fashion Parade (BFP) 2024, di TS Suite Seminyak, Sabtu (8/6/2024), Lenny memang mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu desainer ternama.

Ide kreatif yang dipersembahkan dengan konsep fashion show teatrikal yang bertajuk ‘The Enchanted Magic’, membuat penonton tak bergeming dari tempat duduknya. Karya-karyanya terkesan berkelas dunia.

Dipercaya untuk tampil di penghujung sesi kedua dan sekaligus puncak acara, Lenny Hartono menyajikan sebuah persembahan fashion show yang luar biasa di hadapan para pecinta dan penikmat fashion bersama dengan 22 model yang merupakan kolaborasi antara Stars Model Look dan Puteri Indonesia Bali.

Lenny Hartono membawa pesona keajaiban itu ke atas catwalk bersama 35 desainer yang turut tampil pada ajang bergengsi BFP 2024 itu.

Lenny Hartono menampilkan karya dan warna yang berbeda dan mampu membuat para pecinta dunia modę kagum.

Menampilkan gaun dengan nuansa hitam yang dikombinasikan dengan gemerlapnya perhiasan dari Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle sesuai dengan konsep yang diangkat pada persembahan kali ini yaitu "Enchanted Magical".

Warna hitam dipilih Lenny Hartono untuk memunculkan dan menonjolkan perhiasan, dan terbukti kombinasi warna hitam dari gaun serta warna gold dari perhiasan dengan konsep Cosmos mampu memberi nuansa yang berbeda. Tepuk tangan meriah dari para penonton, makin membuat fashion show BFP 2024 semarak.

Pesan dari persembahan Lenny Hartono sangat berhasil. Perhiasan yang mewah menjadi fokus utama perhatian para penonton yang hadir, di mana perhiasan menghiasi gaun hitam yang gemerlap dan mempesona, ditambah suguhan teatrikal yang memukau mampu menyihir dan memberikan nuansa yang berbeda, serasa turut berada dalam pertunjukan tersebut.

Lenny Hartono adalah Regional Director Puteri Indonesia Bali dan Ketua PD Parfi Bali yang sangat mencintai dunia fashion, terutama yang berkaitan dengan budaya Bali, sehingga setiap karya dan ide kreatif yang dihasilkan, sangat kental dengan nuansa dan budaya Bali.

Lewat kreatifitas dan inovatif karyanya, Lenny mampu memperkenalkan budaya Bali lewat karya fashion, baik gaun atau perhiasan ke kancah dunia.  (lan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama