Perspectives News

Pelepasan Burung Tandai Jalan Sehat Pedungan Village Festival Tahun 2024

Wawali Arya Wibawa melepas jalan sehat serangkaian Pedungan Village Festival tahun 2024 dan HUT ke-35 LPD Pedungan, ditandai pelepasan burung di Pemelisan Desa Pedungan, Minggu (9/6/2024).

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa melepas jalan sehat serangkaian kegiatan Pedungan Village Festival Tahun 2024 dan HUT ke-35 LPD Desa Pedungan.

Acara ditandai dengan pelepasan burung di Pemelisan Desa Pedungan, pada Minggu (9/6/2024) pagi yang diikuti ribuan masyarakat Pedungan.

Wawali Arya Wibawa mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat serangkaian kegiatan Pedungan Village Festival Tahun 2024 sekaligus HUT ke-35 LPD Desa Adat Pedungan.

"Dimana, selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh, pelaksanaan ini juga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, serta mempererat tali persaudaraan," ujarnya.

Ditekankan Arya Wibawa, kegiatan ini merupakan peluang bagi kaum muda untuk belajar tentang berorganisasi, budaya dan kesenian mengingat dalam pegelaran ini tak hanya menonjolkan hiburan milenial, namun juga terdapat lomba-lomba kebudayaan yang diikuti oleh siswa tingkat Taman Kanak-kanak, SD, SMP, STT, hingga Ibu-ibu PKK se-Desa Adat Pedungan.

“Kami berharap kegiatan positif ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga kedepannya dapat memberikan dampak yang positif bagi kaum milenial dan masyarakat khususnya di Desa Pedungan,” pungkas Arya Wibawa.

Sementara Ketua Panitia Pedungan Village Festival, I Ketut Widhidana mengatakan pelaksanaan Pedungan Village Festival ini merupakan agenda pertama dan dirangkai dengan HUT LPD Pedungan yang ke-35 tahun.  (arm/hum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama