Perspectives News

Nikmati Pengalaman Menyenangkan dengan Sentuhan Artistik di Ikosharold Suites Seminyak

 

Yudha Pranata selaku Hotel Manager (tengah) didampingi Sti Nurhalimah, Marketing Communications Executive Ikosharold Suites Seminyak.(kiri) saat Agent dan Media Gathering, di hotel setempat, Jumat (7/6/2024) malam.  (Foto: perspectives)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS-  Ikosharold Suites Seminyak, hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di kawasan wisata popular di Bali ini, tak hanya menjanjikan sebuah pengalaman bermalam bersama keluarga yang berkesan tetapi juga suasana dengan sentuhan artistik yang kental.

Yudha Pranata selaku Hotel Manager menjelaskan jika Ikosharold Suites Seminyak memiliki berbagai kelebihan dibandingkan suites lainnya.

“Kami menjanjikan berbagai kemudahan dan kenyamanan selama menginap karena tempatnya yang strategis, dekat dengan pantai, bahkan kami menyiapkan drop free buggy untuk tamu-tamu yang mau ke area pantai,” terang Yudha kepada media saat menggelar agent dan media gathering, Jumat (7/6/2024) malam.  

Ditambahkan Yudha, Ikosharold Suites Seminyak sebelumnya adalah Tijili Hotel yang sudah re-branding pada akhir Mei 2024.

Ikosharold memiliki fasilitas penunjang yang memadai dengan harga terjangkau dengan pelayanan berkualitas. Bahkan penunjang untuk kebutuhan bisnis yang dibutuhkan para tamu dan koleganya, ada di suites dengan 120 kamar ini.


Kolam renang yang nyaman, membuat tamu makin betah bermalam di Ikosharold Suites Seminyak. (Foto: Dok)

“Ikosharold bisa diartikan rumah yang nyaman bagi siapapun yang bermalam. Suasana tenang dan fasilitas lengkap menjadikan para tamu seolah berada di rumah mereka sendiri,” tambah Siti Nurhalimah, Marketing Communications Executive Ikosharold Suites Seminyak.

Setiap kamar di Ikosharold Suites Seminyak ditata secara modern, mewah dan artistik. Hotel memiliki beberapa kategori kamar seperti Deluxe Room City View, Deluxe Balcony City View, Deluxe Balcony Pool View, Deluxe Corner and Junior Suites.

Hotel dengan manajemen baru ini juga dilengkapi dengan kolam renang, restaurant, lobby yang apik, reservasi 24 jam, selain meeting room, peralatan memadai untuk Gym serta pijat dan perawatan tubuh di Ikosharold Spa.

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman autentik dan tak terlupakan yang tercermin dalam setiap aspek hotel. Ikosharold bukan hanya sebuah hotel, ini adalah gaya hidup dan kami mengundang tamu untuk menikmati keindahannya. Lokasi strategis hotel, membuat tamu mudah untuk berjalan ke destinasi perbelanjaan, restoran atau kehidupan malam di Seminyak. Dan hotel kami hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai,” tutup Siti Nurhalimah.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post