Perspectives News

Musik dan Kompetisi Surfing Meriahkan Beachwalk Kuta Fest 2024 Tahun Ini


Presscon BKF 2024, di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Jumat (14/6/2024) dihadiri Fari Setiaji (kanan), ⁠Fancy Sakriwasista, Kadek Yahya dan ⁠I Gusti Putu Suargita.  (Foto: perspectives)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Beachwalk Shopping Center kembali menyelenggarakan Beachwalk Kuta Festival 2024 (BKF) pada tanggal 14-16 Juni 2024. Penyelenggaraan ini digelar kembali menyusul sukses tahun lalu.

BKF kali ini menghadirkan sejumlah acara yang lebih meriah dengan beragam kegiatan yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung, baik lokal maupun turis mancanegara.

“Beachwalk Kuta Festival 2024 bertujuan untuk merayakan warisan dan keaslian festival berselancar (surfing) di Kuta. Festival ini mengangkat budaya, seni karya lokal dan warisan surfing yang telah lama menjadi bagian dari kehidupan di Kuta, Bali,” terang pada presscon BKF 2024, di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Jumat (14/6/2024).

Sementara Fari Setiaji - Event & Partnership Manager Cornerstone didampingi Fancy Sakriwasista - Campaign & CRM Asst Manager serta Kadek Yahya - CEO Univlox turut hadir.

Dikatakan Fari Setiaji, Beachwalk Shopping Center telah membuktikan dirinya sebagai lebih dari sekadar pusat perbelanjaan dengan komitmennya untuk mendukung brand lokal dan UMKM.

“Selain itu juga digelar pameran seni, karya dan budaya, serta kerjasama dengan pemerintah dan asosiasi swasta. Beachwalk berperan sebagai pendorong utama dalam memajukan ekonomi lokal dan melestarikan budaya Indonesia. Selain itu, konten dari pameran sepanjang tahun sebagian besar, 70%, berasal dari produk lokal maupun kegiatan UMKM dari berbagai program inkubasi UMKM/UKM baik dari pemerintah maupun swasta,” sebutnya.

Langkah-langkah ini tidak hanya menguntungkan para pelaku usaha kecil, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pengunjung yang dapat menikmati produk-produk berkualitas dari tangan-tangan kreatif anak bangsa.

Dengan menjadikan Beachwalk Shopping Center sebagai ikon destinasi ritel, hadirnya acara ini memperkuat posisinya sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup terkemuka di Bali.

Ditambahkan Fancy Sakriwasista, Beachwalk Kuta festival 2024 ini juga bertujuan menyediakan pengalaman yang berwarna bagi pelanggan lokal dan mancanegara. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan unik dan berkesan yang dirancang untuk menarik perhatian pengunjung dari seluruh dunia.

Beachwalk Surfing Competition

I Gusti Putu Suargita - Ketua Harian PSOI Prov. Bali menjelaskan, salah satu fokus utama dari Beachwalk Kuta Festival 2024 adalah Kompetisi Surfing yang akan diadakan di Pantai Kuta selama dua hari.

“Kompetisi ini menargetkan 130 peserta yang dapat mendaftar dengan biaya Rp 250.000 dan mendapatkan voucher belanja Beachwalk senilai Rp 100.000. Terdapat lima kategori pemenang dengan total hadiah Rp 65.000.000. Yang bisa mengikuti kompetisi ini laki-laki, perempuan dan anak-anak. Tidak ada batasan umur, tapi peserta terkecil yang mendaftar usia 14 tahun,” sebut Suargita.

Tenant Activation & Experience

Beachwalk Kuta Festival 2024 juga akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik dari para tenant yang mendukung event ini. Di antaranya, Starbucks dan %Arabica akan mengadakan demo coffee brew dan coffee tasting di Oasis Stage.

Genki Sushi akan mengadakan sesi membuat sushi untuk anak-anak, dan Café Sardinia akan menggelar demo memasak. Pan & Co akan mengadakan kelas memasak.

Selain itu, Make Over akan mengadakan talk show dan beauty class, sementara Cap Bali, Surfer Girl, dan Deus akan menampilkan fashion show. Yello Hotel akan menampilkan battle dance competition, Wok n Tok Cooking class dan beat box performance.

Acara Komunitas

Acara ini juga akan menampilkan pameran komunitas yang mencakup berbagai aktivitas budaya dan olahraga. Bali Cultural Showcase akan menampilkan tarian tradisional Bali seperti Barong Dance dan Kecak Dance. Selain itu, akan ada aktivitas olahraga seperti Zumba dan Pound Fit, serta aktivitas dari komunitas pop culture.

Pertunjukkan Musik

Pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan musik akustik dan juga DJ performance dari Westside Musique yang menambah suasana meriah festival ini.

Beachwalk Kuta Festival 2024 akan ditutup dengan penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials yang akan menghidupkan suasana malam penutupan festival ini.

Program Berbelanja

Selama festival, Beachwalk Shopping Center juga menawarkan berbagai program berbelanja yang menarik. Pengunjung dapat menikmati penawaran spesial dan diskon up to 50% dari lebih dari 40 tenant yang berpartisipasi. Selain itu, selebrasi untuk member corners card Beachwalk terdapat program redemption poin dan undian berhadiah yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan iPhone 15 dan liburan di Mandapa Ubud.

Anggota baru juga dapat menukarkan struk belanja senilai Rp 100.000 untuk mendapatkan gelang pass gratis untuk pertunjukan Maliq & D’Essentials.

Sebagai destinasi utama untuk berbelanja, bersantap, dan menikmati hiburan di Bali, Beachwalk Shopping Center menarik perhatian pengunjung lokal dan internasional dengan berbagai macam tenant, baik domestik maupun mancanegara.

Lokasinya yang strategis di jantung Kuta menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang mencari pengalaman belanja dan rekreasi yang tak terlupakan.  (lan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama