Perspectives News

Bali Sunset Road Convention Center, Tawarkan Kemewahan Sempurna untuk Gaya Hidup Modern

 

Inilah ballroom yang sangat cocok untuk acara besar dan juga ruang pertemuan yang berkapasitas 1000 seats, sangat cocok untuk pertemuan/meeting perusahaan. (Foto: Ist)

BALI, PERSPECTIVESNEWS- Bali Sunset Road Convention Center (BSRCC) yang berlokasi di wilayah Sunset Road, Kuta yang strategis telah mengalami transformasi rebranding dengan menawarkan kemewahan sempurna untuk gaya hidup modern.

Rebranding ini mencerminkan komitmen Bali Sunset Road Convention Center untuk menjadi tempat yang premium dengan harga kompetitif,” jelas Harry Suryadharma, Managing Partner Bali Sunset Road Convention Center, pada Afternoon Tea bersama media, Jumat (21/6/2024).  

Dijelaskan Harry, BSRCC dikenal sebagai lokasi untuk mengadakan acara MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Event) utama di Bali.

Bali Sunset Road Convention Center hadir dirancang sebagai tempat utama untuk acara-acara yang berkesan dengan menyediakan serangkaian ruang serbaguna yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan.

“Terdapat Ballroom yang sangat cocok untuk acara besar dan juga ruang pertemuan yang dapat disesuaikan. Kapasitas 1000 seats, sangat cocok untuk pertemuan/meeting perusahaan. Demikian pula sangat elegan dan mewah untuk menggelar resepsi pernikahan di garden yang dikelilingi tanaman hijau subur yang dilengkapi kapel untuk upacara pernikahan yang intim dan tenteram,” sebut Harry.

Disebutkan Harry, renovasi baru-baru ini telah manambahkan karpet baru yang mewah, pencahayaan canggih, penataan penuh gaya dan fasad yang elegan, memastikan setiap acara diselimuti suasana kemewahan dan kenyamanan.


Harry Suryadharma (kiri) bersama tim kerja BSRCC yang profesional di bidangnya masing-masing.  (Foto: lan) 

Fokus utama di Bali Sunset Road Convention Center adalah tim kerja yang luar biasa. Para veteran industri pariwisata yang berlatar belakang pengalaman dari perusahaan bergengsi seperti The Ritz-Carlton dan Mulia, menghadirkan tingkat kepuasan dalam setiap aspek layanan, mulai dari perencanaan yang cermat hingga pelaksanaan yang maksimal.

Demikian pula dengan Dapur in-house di Bali Sunset Road Convention Center, akan meningkatkan pengalaman kuliner para tamu, memastikan kualitas terbaik dan sanggup memuaskan para tamu dengan makanan yang luar biasa.

“Dikelilingi serangkaian hotel bintang empat dan lima, Bali Sunset Road Convention Center memiliki posisi yang sempurna untuk menawarkan harga yang kompetitif dengan tetap mempertahankan standar layanan yang prima,” sambung Harry.

Lokasi BSRCC di Sunset Road yang merupakan akses mudah ke kawasan paling menarik dan ramai di Bali, menjadikan pilihan yang sempurna bagi klien lokal dan internasional.

“Lokasi utama ini memastikan bahwa para tamu memiliki akses mudah ke tempat hiburan yang dinamis dan atraksi menakjubkan yang ditawarkan Bali. Apa yang ditawarkan BSRCC sepenuhnya dapat disesuaikan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan unik dari setiap klien, baik itu pernikahan megah, konferensi perusahaan atau pertemuan keluarga yang hangat,” ungkap Harry lagi.

Sebagai venue unggulan Weggis Collection Hospitality, Bali Sunset Road Convention Center menandai dimulainya era baru dalam dunia manajemen acara di Indonesia.

Weggis Collection Hospitality yang revolusioner meluncurkan ruang konvensi canggih yang mengutamakan gaya hidup. Khususnya, Bali Sunset Road Convention Center adalah satu-satunya pusat konvensi yang menawarkan kemudahan pemesanan secara daring, sehingga memudahkan para tamu untuk merencanakan acara yang sempurna.

Weggis Collection Hospitality didedikasikan untuk menciptakan ruang acara yang premium yet approachable, menggabungkan pesona kelas atas dengan aksesibilitas. Apa pun ukuran atau jenis acaranya, Weggis Collection Hospitality menghadirkan standar profesionalisme yang tinggi pada setiap acara.

“Dengan BSRCC sebagai porto folio pertama, Weggis Collection Hospitality bertujuan untuk menjadi merek terkemuka di kancah konvensi internasional,” tutup Harry.  (lan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama