Perspectives News

IGTKI Kota Denpasar Gandeng ACK Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

 

I Made Artana dan panitia lomba saat audiensi dengan Wawali Arya Wibawa, Selasa (14/5/2024)  (Foto: Ayu/hms)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Sebanyak 1.500 anak PAUD dan SD se-Kota Denpasar direncanakan akan berpartisipasi dalam lomba menggambar dan mewarnai yang diselenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Denpasar bekerja sama dengan ACK Fried Chicken. Acara ini akan dilaksanakan di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung tanggal 25 Mei 2024 mendatang.

Demikian terungkap saat Founder ACK Bali, I Made Artana beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, di Kantor Wali Kota Denpasar pada Selasa (14/5/2024).

I Made Artana menyampaikan harapannya agar acara ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Denpasar. Hal ini lantaran pelaksanaan kegiatan bertujuan untuk mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam dunia pendidikan, khususnya dalam mengasah kreativitas anak-anak.

Dikatakannya, lomba ini akan melibatkan 1.500 anak dari berbagai jenjang pendidikan, yaitu 500 anak PAUD/TK, 975 anak SD, dan 25 anak berkebutuhan khusus.

"Untuk kelancaran kegiatan ini kami mohon doa restu Bapak Wali Kota Denpasar dan Wakil Wali Kota Denpasar karena lomba ini diselenggarakan secara gratis sebagai upaya mengasah kreativitas anak-anak siswa TK/PAUD di Kota Denpasar," ungkap Made Artana.

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa memberikan apresiasi dan terima kasih atas inisiatifnya dalam mendukung pendidikan di Kota Denpasar. Menurutnya, kolaborasi antara pihak swasta dan pemerintah sangat penting dalam memajukan pendidikan dan kreativitas anak-anak.

"Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah yang positif bagi anak-anak untuk mengekspresikan bakat dan kreativitas mereka serta meningkatkan semangat belajar melalui kegiatan yang menyenangkan dan edukatif," ujarnya.  (ayu)

Post a Comment

Previous Post Next Post