Perspectives News

Teco Ajak Skuadnya Fokus Hadapi Barito Putera dengan Target Menang

 

Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra bertekad meraih poin maksimal saat dijamu Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/3/2024). (Foto: Alex)

BANTUL, PERSPECTIVESNEWS – Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra mengajak para pemainnya fokus menghadapi tuan rumah Barito Putera di pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/3/2024).

Kemenangan saat menjamu Persis Solo 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Kamis (29/2/2024) maupun kemenangan atas Barito Putera 2-1 di leg pertama lalu, jangan dijadikan patokan di laga hari Senin besok.

“Kami baru saja menang 3-2 lawan Persis Solo, dan meski di putaran pertama lalu kami juga menang lawan Barito Putera, untuk laga besok tidaklah mudah,” ujar pelatih akrab disapa Coach Teco itu saat pre match press conference di Bantul, Minggu (3/3/2024).

Karena itu pelatih berpaspor Brasil itu untuk tetap fokus menghadapi tuan rumah meski saat ini di klasemen sementara berada di peringkat 11 klasemen sementara sedangkan Serdadu Tridatu di peringkat 4.

“Kami respek terhadap Barito Putera tetapi kami menargetkan meraih poin 3 besok agar tetap bisa menjaga persaingan di papan atas,” ujar Teco sembari menambahkan pihaknya ingin finis di peringkat empat sehingga di sisa laga harus meraih poin maksimal.

Sementara salah seorang pemain Bali United, Kadek Agung mengatakan dirinya dkk sudah siap untuk laga besok. Memang waktu recovery terasa begitu singkat, namun itu juga dialami tim-tim lain termasuk Barito Putera.

Sementara pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengatakan timnya harus meraih poin 3 di markas sendiri agar bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Pihaknya berharap kebugaran pemain didapatkan sehingga performa menghadapi Bali United tetap bagus agar tren positif saat didapat dari Persik Kediri bisa berlanjut.

“Ini tanggung jawab semua pemain, pemain harus enjoy mengadapi pertandingan besok, target maksimal kami adalah poin 3,” ujar Coach RD sembari mengakui Bali United merupakan tim bagus, stabil dan konsisten. (djo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama