Perspectives News

Sambut Ramadhan, Ribuan Masyarakat Sekitar BRI RO Denpasar Dapat Paket Sembako

Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Wawali Kota Denpasar Arya Wibawa, di Denpasar, Sabtu (30/3/2024). (Foto: BRI)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Bank BRI Regional Office (RO) Denpasar membagikan 1.625 paket sembako kepada masyarakat sekitar RO Denpasar, Sabtu (30/3/2024)..

Pembagian sembako dalam program ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI Group’ ini dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H/ 2024 Masehi.

Hadir pada acara pembagian sembako itu Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa, Camat Dentim Ketut Sri Karyawati. 

Wawali Arya Wibawa yang membacakan sambutan Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara menyampaikan  terima kasih kepada pihak BRI Cabang Denpasar serta seluruh pihak yang berperan dalam kegiatan ini.

“Kami dari Pemerintah Kota Denpasar sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada program BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI Group Ramadhan 1445 Hijriah,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya momen yang penuh makna dalam pembangunan kemanusiaan, yang dalam hal ini direalisasi dalam bentuk penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, diharapkan akan menjadi titik awal untuk lebih peduli dan saling membantu sesama.

"Tentu dengan dilandasi spirit Vasudhaiva Khutumbakam yakni kita semua bersaudara, maka momentum ini bisa kita jadikan sebagai titik awal bagi kita semua untuk lebih peduli dan saling membantu serta memperkuat ikatan solidaritas antar sesama,” imbuh Arya Wibawa.

Regional CEO BRI Denpasar Hery Noercahya mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat muslim di seluruh dunia. Pada momentum tersebut, berbagai pihak berlomba-lomba menebar kebaikan dan berbagi dengan sesama.

Lewat ‘Program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group’ di seluruh Indonesia pada Ramadhan 1445 H/2024 M ini turut menggandeng anak perusahaan BRI. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh BRI setiap tahunnya.

Regional Office BRI Denpasar (Bali-Nusa Tenggara) bersama anak perusahaan melaksanakan program ini di 3 wilayah yakni Denpasar, Selong dan Mataram.

Kegiatan dan bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako kepada 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha di Denpasar, Selong dan Mataram senilai Rp 205 juta.

Juga diberikan bantuan 2.425 paket sembako kepada masyarakat membutuhkan senilai Rp 485 juta di Desa Sandubaya Selong, NTB dan Kecamatan Denpasar Timur serta santunan kepada 200 anak yatim dan atau piatu dari 4 Panti Asuhan di wilayah Selong NTB sebesar Rp 60 juta. Total bantuan dari program ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI Group’ di Regional Office BRI Denpasar yang disalurkan tahun ini sebesar Rp750 juta.

Kegiatan ini diharapkan dapat membawa berkah dan manfat bagi sesama dan menginspirasi berbagai pihak untuk terus peduli dan berbagi.

"Karena sekecil-kecilnya kebaikan akan memberikan pahala dan mampu meringankan beban mereka yang membutuhkan. Tentunya kami juga mohon doa restu agar BRI dapat terus berbenah dan berinovasi untuk memberi makna Indonesia," ujar Hery Noercahya dalam kesempatan membagikan paket sembako.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar, Pemerintah Kecamatan Denpasar Timur, Pemerintah Desa Sumerta Klod, Desa Dangin Puri Klod, Kelurahan Kesiman, dan Kelurahan Sumerta atas kerjasama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik sehingga acara ini dapat terselenggara.  (*lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post