Perspectives News

Penggemar di Bali Nikmati Kegembiraan dan Keseruan di ‘Pikachu's Indonesia Journey’


Penggemar di Bali menikmati kegembiraan dan keseruan tak terlupakan di even ‘Pikachu's Indonesia Journey’, di Lapangan Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Minggu (3/3/2024).  (Foto: perspectives)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- The Pokémon Company (Kantor Pusat: Tokyo; Presiden, Direktur Perwakilan: Tsunekazu Ishihara) menyelenggarakan ‘Pikachu's Indonesia Journey’ di Bali sebagai salah satu proyek berskala besar tahun 2024 di Indonesia.

Proyek ‘Perjalanan Pikachu Indonesia’ diumumkan di Jakarta pada bulan Januari 2024, dan proyek ini bertujuan untuk lebih mempromosikan daya tarik pariwisata Indonesia dan juga Pokémon, melalui berbagai inisiatif di seluruh negeri.

Perwakilan dari The Pokémon Company Mr. Susumu Fukunaga mengaku tidak melakukan branding ke luar negeri untuk event 'Perjalanan Pikachu Indonesia' di Bali, 2-3 Maret 2024 yang digelar di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar. .

"Kita tidak melakukan marketing ke orang luar, tapi yang sudah kita lakukan bagaimana warga Bali dapat menikmati acara ini secara maksimal. Tapi di luar itu, Bali sendiri sudah jadi destinasi wisata dunia, jadi banyak orang luar yang ikut menikmati acara ini," kata Fukunaga di Bali, Minggu (3/3/2024).

Selain di Bali, 'Pokemon Air Adventures' akan diselenggarakan di sejumlah kota di Indonesia.

Fukunaga mengatakan, acara berskala kecil hingga besar akan diadakan di sejumlah destinasi unik di Tanah Air.

Pada Minggu (3/3/2024), berbagai aktivitas menarik seperti event spesial Pokémon GO dan Pokémon Run, serta aktivitas lainnya dapat dinikmati secara gratis.

Dalam pernyataannya, Mr. Susumu Fukunaga, perwakilan dari The Pokémon Company mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut seluruh penggemar Pokémon di Indonesia untuk Pikachu’s Indonesia Journey. Kami berharap dapat berbagi kegembiraan bersama Pokémon ini dengan semua orang. Kami juga berencana mengadakan acara berskala kecil hingga besar di kota-kota lain di Indonesia untuk Pikachu dan kawan-kawannya supaya membuat perjalanan Anda ke destinasi-destinasi unik di Indonesia semakin berkesan," jelas Fukunaga.

Ini beberapa rangkaian proyek 'Perjalanan Pikachu Indonesia' di Bali yakni:

Pikachu Splash Show

Sensasi air yang membanjiri panggung menciptakan suasana penuh kemeriahan dan keceriaan. Seiring dengan irama musik, penonton tidak hanya sekedar menyaksikan pertunjukan namun juga merasakan semburan air yang memberikan pengalaman berbeda.

Pikachu EDM

Pertunjukan Pikachu EDM yang pertama kali digelar di Indonesia ini akan memukau penonton dengan iringan musik dan lampu bertema Pikachu EDM. Pokémon Kids Carnival

Area bermain Pokémon gratis memungkinkan pengunjung anak-anak menjelajahi dunia Pokémon melalui serangkaian tantangan yang menguji keterampilan dan imajinasi mereka.

Pikachu Meet and Greet

Bertemu Pikachu di acara "Meet and Greet" merupakan salah satu momen yang paling dinantikan pengunjung.

Parade Pikachu

Pikachu mengadakan parade massal yang lucu dan meriah selama acara "Pikachu's Indonesia Journey". Pertunjukan ini merupakan pesta kemeriahan Pokémon yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Pikachu Photo Spot

Lokasi acara menjadi destinasi unik untuk berfoto bersama Pikachu, termasuk Pikachu yang mengenakan kemeja batik.

Pikachu Merchandise Booth

Gerai penjualan merchandise Pokémon menjadi pusat perhatian para penggemar. Dengan berbagai koleksinya, pengunjung bisa membawa pulang kenang-kenangan dari Pikachu's Indonesia Journey.

Pokémon GO

Acara kolaborasi dengan Pikachu’s Indonesia Journey, akan hadir di Bali, Indonesia pada tanggal 2 Maret dan 3 Maret 2024. Pikachu yang mengenakan kemeja batik akan muncul di alam liar di Bali.

Pokémon RUN di Indonesia

Peserta “Pokémon RUN” diajak menjelajahi keindahan Bali melalui Fun Run sejauh 5 km dan Family Run sejauh 3 km. Rute lari yang dirancang dengan cermat tidak hanya membawa peserta melewati pemandangan alam yang menakjubkan.

Pikachu’s Indonesia Journey

Pikachu’s Indonesia Journey diciptakan dengan tujuan menjadikan perjalanan di Indonesia semakin berkesan, dengan menjelajah bersama Pikachu.

Dimulai dengan pesawat baru Pikachu Jet GA yang menghubungkan langit Indonesia, berbagai proyek akan menampilkan Pikachu dan kawan-kawan muncul di berbagai tempat di seluruh Indonesia untuk menciptakan pengalaman yang lebih tak terlupakan.  (lan)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama