Perspectives News

Coach Teco Harapkan Kehadiran Suporter saat Serdadu Tridatu Hadapi Macan Kemayoran

 

Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra (kiri) dan salah seorang penggawanya, Luthfi Kamal seusai prematch press conference jelang hadapi Persija Jakarta, Jumat (29/3/2024). (Foto: Alex MOBU)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS – Pelatih Bali United Stafano “Teco” Cugurra mengingatkan laga melawan Persija Jakarta di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (30/3/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar merupakan laga penting.

“Persiapan tim cukup bagus, semua pemain kerja keras saat latihan, dan lawan kami Persija merupakan tim bagus, saya harap pemain tidak lengah,” ujar pelatih berpaspor Brasil yang akrab disapa Coach Teco itu saat prematch press conference di komplek Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (29/3/2024) malam.

Bali United saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 49 poin dari 14 kali menang, 7 kali imbang dan 8 kali kalah. Sedangkan Persija di posisi 11 dengan 9 kali menang, 11 imbang dan 9 kali kalah. Meski demikian, Coach Teco tetap respek terhadap tim yang pernah ditukanginya itu.

“Selain persiapan tim matang, kami berharap suporter Bali United memadati stadion sebagai bentuk dukungan terhadap tim kesayangannya agar kami bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Teco mengatakan Bali United menargetkan bertahan di empat besar atau zona championship series, sehingga di sisa laga harus mendapatkan poin, apalagi melawan Persija bertanding di markas sendiri.

“Kami punya 5 laga penting di sisa pekan kali ini, tetapi laga terdekat adalah menghadapi Persija. Suporter juga datang di latihan kami buat beri dukungan dan mudah-mudahan besok stadion penuh dengan suporter berikan dukungan buat kami untuk meraih tiga poin kemenangan,” ungkap Teco.

Sebagai tim yang pernah dibesutnya, Teco sudah paham betul permainan secara individu mantan pemain asuhannya itu. Meski demikian dia tetap hormat kepada tim Macan Kemayoran, apalagi saat laga pertama musim ini Bali United ditahan imbang Persija di Stadion Candrabagha, Bekasi.

Sebagai mantan tim yang juga pernah meraih prestasi di tahun 2018, Teco mengingatkan penggawanya untuk tidak lengah dengan mantan timnya tersebut. Apalagi laga besok malam merupakan laga penting yang wajib dimenangkan tuan rumah demi menjaga asa ke babak semifinal musim ini. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post