Perspectives News

Wali Kota Jaya Negara Berharap Sanur Motor Show 2024 Jadi Ajang Kreatifitas

 

Jajaran panitia SMS 2024, Kamis (15/2/2024) bertatap muka dengan Wali Kota Denpasar di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (15/2/2024).  (Foto: Humas Dps)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Sanur Motor Show (SMS) 2024 akan kembali digelar. Event tahunan otomotif di Kota Denpasar ini rencananya akan digelar pada 7 - 8 September 2024 mendatang.

Jajaran panitia Sanur Motor Show 2024, Kamis (15/2/2024) bertatap muka dengan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara yang didampingi perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Denpasar, di Kantor Wali Kota Denpasar.

Wali Kota berharap kalender event tahunan yang dirancang Pemerintah Kota Denpasar salah satunya Sanur Motor Show 2024 ini mampu menggairahkan perekonomian dan kreativitas masyarakat, khususnya anak muda di Kota Denpasar.

“Tentu nilai yang didapat dari pelaksanaan acara tahunan ini dapat memperkuat ekonomi masyarakat, pariwisata dan seni budaya di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Sanur Motor Show 2024, Komang Sui mengatakan, event ini digelar dengan tujuan mewadahi kreativitas anak muda dan promosi pariwisata khususnya daerah pesisir di Kota Denpasar.

"SMS 2024 akan diikuti lima klub motor dari lima pulau di Indonesia. Selain itu juga akan digelar bazar - ria yang diikuti UMKM lokal Sanur serta sekaha teruna setempat," ujarnya.

Digelar juga acara musik bertajuk "Summer Musica Sensation" selama tiga hari diisi penampilan musisi lokal dan musisi nasional.

Ia berharap Sanur Motor Show 2024 berjalan sukses dan berkontribusi terhadap promosi pariwisata di Kota Denpasar.  (esa/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post