Perspectives News

Masa Rekapitulasi Suara, Polda Bali Gencarkan Patroli Malam


Personel gabungan Polda Bali melaksanakan kegiatan patroli malam di tempat-tempat penyimpanan surat suara, Kamis (15/2/2024) malam. 

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Guna memastikan keamanan dan kelancaran tahap perhitungan surat suara pada Pemilu tahun 2024, personel gabungan Polda Bali melaksanakan kegiatan patroli malam di tempat-tempat penyimpanan surat suara, Kamis (15/2/2024) malam.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif yang diambil oleh Polda Bali guna memastikan keamanan dan kelancaran perhitungan suara pasca diselenggarakannya tahap pemungutan suara.

“Patroli malam bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan selama masa rekapitulasi suara berlangsung pasca pemungutan suara,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menambahkan, personel juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tetap menjaga persatuan dan kesatuan sesama masyarakat.

"Kita semua berharap dengan diadakannya patroli ini, situasi Kamtibmas di Wilayah Bali tetap aman dan kondusif selama masa rekapitulasi suara, hingga semua tahapan Pemilu selesai yaitu sampai penetapan hasil dari KPU,” tutup Kabid Humas Polda Bali.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post