Perspectives News

Ketua TP. PKK Ny. Antari Tinjau Pasar Murah Bersubsidi Banjar Kertasari


Ketua Tim Penggerak Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara memberikan apresiasi pelaksanaan pasar murah bersubsidi yang digelar Banjar Kertasari, Peguyangan, Denpasar, Minggu (25/2/2024).  (Foto: Humas Dps) 

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara memberikan apresiasi pelaksanaan pasar murah bersubsidi yang digelar Banjar Kertasari, Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (25/2/2024) di balai banjar setempat.

Kehadiran istri dari Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara ini, didampingi Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara, Kepala Kelurahan Peguyangan, I Gede Sudi Arcana, serta Ketua TP PKK Kecamatan Denpasar Utara, dan Kelurahan Peguyangan.

Ketua TP PKK, Ny. Sagung Antari Jaya Negara juga berkesempatan meninjau dan berbelanja buah lokal. Pasar murah ini juga menjual perlengkapan sarana upacara, bumbu dapur, beras, gas LPG, dan kuliner.

"Kami memberikan apresiasi atas pelaksanaan pasar murah Banjar Kertasari, Kelurahan Peguyangan yang sangat membantu warga setempat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menjelang Hari Raya Galungan, dengan memberikan  voucer belanja subsidi 10 persen bagi warga banjar," ujar Ny. Antari Jaya Negara disela-sela kegiatan.

Dikatakan, pelaksanaan kegiatan pasar murah juga sebagai wujud dalam implementasi dari spirit Vasudhaiva Kutumbakam, spirit menyama braya, bergotong royong dalam program pasar murah bersubsidi. 

Para pedagang di pasar murah yang terlibat keseluruhan warga banjar setempat, ini menjadi langkah yang sangat baik, memberikan kebermanfaatan bersama seluruh warga Banjar Kertasari.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada prajuru atau pengurus Banjar Kertasari yang telah menginisiasi kegiatan pasar murah yang telah menjadi kegiatan rutin setiap enam bulan, dan harapan program ini dapat menjadi imbas bagi banjar-banjar lainnya untuk membuat program serupa," ujarnya.  (pur/hum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama