Perspectives News

Pengcab FHI Denpasar dan Empat Pengcab Kabupaten se Bali Resmi Dilantik


Suasana pelantikan Pengcab FHI Kabupaten/Kota se Bali di Gedung KONI Bali, GOR Lila Bhuana, Denpasar, Minggu (28/1/2024).  (Foto: Humas Dps)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Hockey Indonesia (FHI) Bali melantik lima Pengurus Cabang (Pengcab) FHI Kabupaten/Kota se Bali di Gedung KONI Bali, GOR Lila Bhuana, Denpasar, Minggu (28/1/2024).

Ketua Umum Pengprov FHI Bali, Ida Ayu Ketut Candrawati mengukuhkan lima Pengcab FHI yakni    Pengcab FHI Kota Denpasar, Pengcab FHI Gianyar, Pengcab FHI Jembrana, Pengcab FHI Tabanan dan Pengcab FHI Badung.

Pelantikan dirangkaikan penyerahan bendera oleh Ketua Umum FHI Provinsi Bali Ida Ayu Ketut Candrawati didampingi Sekumnya Nana Satriana kepada Pengcab FHI se-Bali serta dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan masing-masing Ketua Umum Pengcab, dengan Ketua Pengprov FHI Bali.

Candrawati berharap FHI terus memperluas pembentukan Pengcab. ”Terinspirasi pernah meraih medali emas di tingkat nasional, sehingga prestasi akan terus dicetak. Target kita sekarang untuk Bali,” katanya.

Candrawati berharap dengan terbentuknya lima Pengcab FHI ini hendaknya segera menyusun program untuk meningkat prestasi atlet. Apalagi cabang olahraga (cabor) Hockey merupakan cabor baru agar lebih maju ke depan.

Ketua Umum Pengcab FHI Kota Denpasar yang baru dilantik dr. Anak Agung Jaya mengatakan akan terus membumikan FHI di Kota Denpasar.

"Sebagai salah satu cabang olah raga yang baru, akan segera menghadap Ketua KONI Denpasar agar bisa terdaftar sebagai cabor resmi dan sebagai anggota KONI Denpasar," katanya.

Ketua Umum KONI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, S.H., mengaku optimis Hockey akan menjadi cabang olahraga andalan di Bali, terutama minat sangat tinggi dari ekspatriat.

“Saya yakin olahraga Hockey akan cepat berkembang di Bali, dan bisa menjadi bagian dari agenda internasional,” pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama