Perspectives News

Garmin Umumkan Pemenang Garmin Health Awards 2023


Garmin Health, penyedia solusi kesehatan digital terkemuka yang memanfaatkan data dan wawasan ekosistem produk Garmin, mengumumkan pemenang Garmin Health Awards 2023 yang diberikan bersamaan dengan gelaran Garmin Health Summit di Singapura.  (Foto: Ist) 

SINGAPURA, PERSPECTIVESNEWS- Garmin Health, penyedia solusi kesehatan digital terkemuka yang memanfaatkan data dan wawasan ekosistem produk Garmin, mengumumkan pemenang Garmin Health Awards 2023 yang diberikan bersamaan dengan gelaran Garmin Health Summit di Singapura.

Acara ini memberikan penghargaan bagi solusi perawatan kesehatan dan kebugaran mutakhir yang membantu meningkatkan hasil bagi bisnis, pasien, dan kesehatan masyarakat.

“Dengan bangga memberikan pengakuan pada beragam solusi kesehatan dan kebugaran yang luar biasa tahun ini. Sungguh menginspirasi dan memotivasi melihat inovasi tingkat tinggi yang dihadirkan. Atas nama semua orang di Garmin, selamat kepada semua pemenang dan semua yang berpartisipasi dalam Garmin Health Awards,” ujar Jörn Watzke, Jörn Watzke, Garmin Health Senior Director of Global B2B Sales di Singapura, 1 Desember 2023.

Para pemenang Garmin Health Awards dipilih berdasarkan manfaat, skalabilitas, keunikan, inovasi, dan keberhasilan integrasi dari solusi yang mereka hadirkan dengan perangkat wearable dari Garmin:

Kategori: Health Care & Research, pemenang: Blue Room Biometrics powered by Real Response Pty. Ltd., Australia.

Kategori: Insurance & Employee Healt, pemenang: Sleep Advice Technologies Srl, Italy

Kategori: Fitness & Wellness, pemenang: Humanoo, Germany

Tentang Garmin Health

Garmin Health menyediakan solusi bisnis khusus perusahaan yang memanfaatkan portofolio perangkat wearable Garmin yang luas dan data sensor berkualitas tinggi untuk aplikasi di pasar kesehatan perusahaan, kesehatan masyarakat, dan pemantauan pasien.

Sebagai bagian dari perusahaan global yang merancang, memproduksi, dan mengirimkan produk ke seluruh dunia, Garmin Health mendukung kebutuhan perdagangan dan logistik pelanggannya, sehingga memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan skalanya dengan satu penyedia terpercaya. (*)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post