Perspectives News

Tim Bulutangkis Bali Sembahyang di Pura Jagatnatha Denpasar sebelum ke Kejurnas

 

Ketua Umum Pengprov PBSI Bali I Wayan Winurjaya tampak bersama tim bulutangkis Bali seusai melakukan persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Jumat (15/12/2023). Mereka akan bertolak ke Jakarta hari Minggu (17/12/2023) untuk mengikuti Kejurnas Bulutangkis. (FOTO: suandhi)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Tim bulutangkis Bali berjumlah 32 atlet putra dan putri dengan didampingi sejumlah pengurus dan ofisial melakukan persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Jumat (15/12/2023) sebelum berlaga di Kejurnas Jakarta.

Dengan melakukan persembahyangan bersama mereka meyakini saat tampil di Kejurnas nanti akan mampu bermain bagus dan diberi keselamatan, yang pada gilirannya bisa meraih kemenangan. Tampak mendampingi para atlet sembahyang bersama, antara lain Ketua Umum Pengprov PBSI Bali, I Wayan Winurjaya, SE.

Sebelum sembahyang bersama, tim bulutangkis Bali diterima sekaligus dilepas oleh Sekretaris Umum KONI Bali Nyoman Yamadhiputra mewakili Ketua Umum I Gusti Ngurah Oka Darmawan, di Ruang Rapat KONI Bali.

Tim bulutangkis Bali bertolak ke Jakarta melalui jalur udara pada hari Sabtu (16/12/2023), sedangkan Kejurnas bakal berlangsung hari Senin sampai Sabtu (18-23/12/2023), di GOR Universitas Negeri Jakarta dengan mempertandingkan dua kategori taruna dan dewasa putra putri.

Sekum KONI Bali Nyoman Yamadhiputra saat melepas mereka ke ajang Kejurnas Bulutangkis Jakarta, berpesan agar mereka bertanding dengan penuh semangat dan menjaga nama baik Bali, serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Kalian harus bangga menjadi pebulutangkis wakil Bali ke Kejurnas, karena itu gantungkan cita-cita kalian setinggi langit, karena tidak semua orang bisa terpilih seperti saudara,” ujar Yamadhiputra.

Selaku induk organisasi olahraga yang menaungi cabor-cabor, KONI Bali, kata Yamadhiputra hanya ingin mendengarkan ada pebulutangkis Bali meraih medali emas di ajang Kejurnas di Jakarta.

Sebelumnya Ketua Umum PBSI Bali, I Wayan Winurjaya SE, mengatakan, atlet yang dikirim ke Kejurnas Jakarta merupakan pebulutangkis yang keluar sebagai juara saat Kejuaran Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis yang digeber di Bangli, 2-5 November 2023 lalu.

Winurjaya berharap tim bulutangkis Bali bisa menorehkan prestasi membanggakan bagi daerah, dan pihaknya sudah menyiapkan bonus bagi mereka yang berprestasi di Kejurnas Jakarta. (djo)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama