Perspectives News

Telkomsel Siapkan 1000 Unit Modem Orbit Dukung Akses Internet di Lingkungan Ponpes NW


Manager Mobile Consumer Operation Branch Mataram, Kurnia Budi Setiawan (kiri) saat memberikan secara simbolis modem Orbit kepada Ketum PB NW TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani.  (Foto: Telkomsel)

MATARAM, PERSPECTIVESNEWS- Telkomsel konsisten mendukung perkembangan digital bagi dunia pendidikan dengan menyiapkan 1000 unit modem Orbit di seluruh sekolah, kampus, dan pondok pesantren di bawah naungan Nahdlatul Wathan (NW) yang berlokasi di Provinsi NTB.

Acara ini diadakan bertepatan dengan HUT ke-88 Madrasah NWDI, Minggu lalu (29/10/2023) yang dihadiri Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Inisiatif ini merupakan keberlanjutan dari upaya nyata Telkomsel dalam mendukung percepatan adopsi layanan internet nirkabel untuk segmen pendidikan

Manager Mobile Consumer Operation Branch Mataram, Kurnia Budi Setiawan mengatakan, “Kami merasa terhormat bisa dipercaya oleh Nahdlatul Wathan (NW) sebagai organisasi Islam terbesar di NTB, untuk menyediakan layanan akses internet cepat menggunakan 1000 unit Telkomsel Orbit dan jaringan cepat 4G Telkomsel di seluruh sekolah, kampus, dan pondok pesantren. Layanan internet ini dapat digunakan untuk untuk membantu proses belajar mengajar di sekolah untuk mencari pengetahuan informasi yang positif, terang Budi Setiawan.

Telkomsel Orbit hadir untuk mempertegas konsistensi perusahaan sebagai leading convergence services baik di rumah maupun di luar rumah yang senantiasa membawa kemudahan akses internet untuk memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital, yang didukung cakupan konektivitas digital berteknologi jaringan terkini 4G/LTE terluas dan berkualitas andal dari Telkomsel.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan dakwah, NW merasa terbantu oleh pihak Telkomsel. Sebab saat ini NW telah memiliki lebih dari 2.000 sekolah dan kampus yang tersebar di 38 provinsi. Kami percaya, dengan jangkauan internet Telkomsel yang luas, akan dapat membantu kami dalam proses kegiatan belajar mengajar serta akan dapat membantu NW dalam proses transformasi digital organisasi menuju Smart Society dan NW Smart Organization,” ungkap TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Ketum PB NW.

“Kami berharap Telkomsel bisa terus berperan aktif memberikan manfaat di dalam dunia pendidikan Indonesia dan melalui kerjasama ini dapat membantu akselerasi program digitalisasi pendidikan khususnya di wilayah NTB.” tutup Budi Setiawan.  (lan/*)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post