Perspectives News

Sekda Alit Wiradana Hadiri HUT ke-25 Tahun BKS LPD Kota Denpasar


HUT BKS LPD Kota Denpasar ke-25 dihadiri Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana mewakili Wali Kota Denpasar, Kamis (2/11/2023) di Gedung Ksirarnawa Denpasar.  (Foto: Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Peringatan HUT Badan Kerjasama (BKS) Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Kota Denpasar ke-25, dihadiri Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana mewakili Wali Kota Denpasar, Kamis (2/11/2023) di Gedung Ksirarnawa Denpasar.

Puncak HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng secara bersama-sama oleh Ketua BKS LPD Kota Denpasar, Putu Jendra bersama-sama Sekda Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana dan pengurus BKS LPD Kota Denpasar. 

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Alit Wiradana mengatakan, di era saat ini sangat penting bagi LPD untuk terus berinovasi mempertahankan eksistensi serta kepercayaan masyarakat.

"Dalam rangka peringatan HUT ke- 25 BKS LPD Kota Denpasar ini, diharapkan bisa menjadi momentum LPD se-Kota Denpasar berbagi energi positif dan saling mendukung satu sama lain agar seluruh LPD di Kota Denpasar berjalan dengan baik dan ajeg," ujarnya.

“Peringatan HUT diharapkan dapat terus meningkatkan semangat para pengelola LPD dan terjalin forum komunikasi diantara 35 LPD se-Kota Denpasar yang dapat berjalan dengan baik, serta semangat kebersamaan dan persatuan untuk membangun LPD sebagai lembaga keuangan milik desa adat di Kota Denpasar dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua BKS LPD Kota Denpasar, I Putu Jendra dalam laporannya mengatakan, tumbuh kembang LPD se-Kota Denpasar menunjukkan tren positif.

“Besar harapan kami kepada seluruh Krama Desa Adat se-Kota Denpasar untuk terus mendukung keberadaan LPD yang kita cintai,” ujarnya.  (ays/humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post