Perspectives News

Rebranding, Grand Seminyak Tawarkan Konsep Lifestyle Boutique Bali Resort

 

Seluruh karyawan dan manajemen Grand Seminyak, foto bersama usai rebranding, Rabu (1/11/2023).  (Foto: perspectives) 

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- PT Seminyak Suite Development mengumumkan perubahan (rebranding) identitas resor, dari Anantara Seminyak Bali Resort menjadi Grand Seminyak yang menawarkan konsep Lifestyle Boutique Bali Resort.

"Dengan rebranding ini, Grand Seminyak muncul sebagai lambang kemewahan boutique di tengah keramaian Seminyak - Bali. Kami mengenalkan Igor Raičević sebagai General Manager yang baru dengan 10 tahun pengalamannya termasuk Bali, Labuan Bajo, Sumba, Afrika, Karibia, Kamboja, dan Montenegro,” jelas Djoni Hasjim, owner Grand Seminyak, Bali usai peresmian branding baru di hotel setempat, Rabu (1/11/2023).

Ditambahkan, Djoni, sebagai individu yang bersemangat dan berorientasi detail, Igor mahir dalam membangun hubungan yang langgeng dan memimpin tim dengan sukses.

“Dia mewujudkan etos resor kami dan terus berupaya untuk memberikan pengalaman berkesan kepada para tamu dengan pelayanan yang memuaskan. Kami yakin Igor sanggup mewujudkan konsep dan visi hotel kami yakni Lifestyle Boutique Hotel,” sambung Djoni.

Djoni Hasjim juga menyebutkan, transisi ke Grand Seminyak bukan hanya rebranding. “Ini adalah janji baru kami untuk menawarkan perjalanan yang tak tertandingi dan intim bagi tamu kami yang terhormat," ujarnya.

Sementara itu Igor Raičević menegaskan, Grand Seminyak bakal menonjolkan dedikasi tim untuk mengkurasi pengalaman khusus bagi setiap tamu yang datang. Dengan memposisikan diri sebagai Lifestyle Boutique Bali Resort, pihaknya akan memberikan pengalaman menginap yang intim dan eksklusif yang ditandai oleh suite mewah dan layanan yang dapat disesuaikan.


Penyerahan tumpeng dari Owner Grand Seminyak Djoni Hasjim kepada GM Igor Raičević menandai resminya rebrand Grand Seminyak, Bali.  (Foto: perspectives)  

“Merayakan warisan budaya Bali, identitas baru resor yang terinspirasi dari keragaman budaya Bali, berkaitan erat dengan filosofi Hindu dan pesona alami pulau yang damai. Kami akan menciptakan nuansa resor yang terkesan mewah dan unik dengan fasilitas lengkap,” kata Igor kepada media sejumlah media.

Logo Grand Seminyak adalah Bunga Frangipani yang melambangkan kesucian dalam agama Hindu di Bali. Mewakili pencerahan dan kebajikan, bunga wangi ini tidak hanya melambangkan Dewa Siwa tetapi juga merupakan elemen penting dalam peribadatan Bali. Menyeimbangkan hidup dengan segitiga sama sisi.

Mewakili harmoni lintas berbagai budaya, segitiga sama sisi melambangkan keseimbangan. Hal ini sesuai dengan misi Grand Seminyak untuk menjanjikan tamu pengalaman yang harmonis dan seimbang sementara warna logo, terinspirasi oleh pasir lembut Pantai Seminyak dan melambangkan tujuan untuk beresonansi dengan pesona alami Bali.

Grand Seminyak mempertahankan keramahan khas Bali, menekankan pengalaman kemewahan boutique yang tak tertandingi dan hotel yang menjanjikan kesan sangat berharga.   (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post