Perspectives News

EPA Liga 1: Bali United Kalahkan Madura United 2-0

 

Bali United U20 saat menang melawan Madura United U20 di ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 (FOTO: Alex MOBU)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Bali United U20 juga sukses menyusul tim youth lainnya di lanjutan pekan ke-8 Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 dengan menuai hasil positif hari Minggu (22/10/2023) sore. Serdadu Tridatu Muda yang menjamu Madura United U20 ini berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Dua gol Bali United dicetak oleh Komang Nathan Suarnatya menit 2 dan Putu Julyo Haraiva pada menit 14. Gol pertama terjadi melalui umpan silang Reyner Barusu yang disambut sundulan terukur Komang Nathan ke dalam gawang Madura United U20.

Sementara gol kedua terjadi dari sisi kiri penyerangan yang dilepaskan Putu Julyo ke dalam sudut sempit gawang Madura United U20. Hingga waktu normal 2x40 berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta dan Bali United U20 berhasil menang 2-0 atas Madura United U20.

Pelatih kepala Bali United U20, Made Pasek Wijaya menyebutkan bila permainan anak asuhnya lebih hidup di laga kali ini.

"Setelah mencoba beberapa laga terakhir dengan bantuan dari pemain U18, di laga kali ini permainan lebih hidup karena chemistry yang mulai terlihat. Gol yang tercipta juga berkat skema permainan dari tim," ungkap Coach Made Pasek.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini juga berharap permainan yang ditampilkan anak asuhnya di laga kali ini berlanjut saat laga tandang pekan depan.

"Mudah-mudahan permainan anak-anak ini berlanjut saat laga tandang mendatang menghadapi PSM Makassar. Untuk itu, program terdekat kami tentu memberikan waktu recovery pemain sebelum berangkat ke markas PSM Makassar," jelas Coach Made Pasek.

Berkat hasil kemenangan pekan ke-8 ini, Bali United meraih 10 poin hasil dari 3 kemenangan, 4 kekalahan dan sekali hasil imbang. Pelan tapi pasti, pasukan Serdadu Tridatu U20 mulai menunjukkan perkembangan positif di musim kompetisi nasional tahun ini. (red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama