Perspectives News

Bali United Berencana Rekrut Dua Penggawa Anyar sebelum Putaran II BRI Liga 1

 

Stefano “Teco” Cugurra menyebut Bali United bakal merekrut dua pemain anyar dalam melanjutkan putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. (FOTO: dok alexMOBU)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS -  Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 tinggal menyisakan dua pekan untuk menuntaskan putaran pertama kompetisi sepak bola kasta tertinggi Tanah Air, musim ini. Bali United berada di peringkat enam klasemen sementara dengan 24 poin dari 15 kali main.

Selain bertekad menyapubersih sisa dua laga dengan hasil maksimal, manajemen Bali United di bursa transfer pemain jelang memasuki putaran kedua, bakal merekrut dua pemain baru.

Keinginan menambah dua pemain anyar tersebut menjadi pembahasan hangat di internal manajemen Serdadu Tridatu, dan ini kerap dinantikan publik pecinta sepak bola Tanah Air terutama para suporter.

Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra mengatakan rencana mendatangkan dua pemain baru itu semata-mata untuk memperkuat komposisi tim agar semakin kuat.

Namun begitu, pelatih berpaspor Brasil itu enggan menyebut nama siapa dua pemain anyar yang akan direkrut, dan dari negara mana. Hal itu, lanjut pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu, karena dirinya masih menunggu kabar lanjutan dari manajemen.

“Kami dari tim pelatih sudah bicara dengan manajemen, yang kurang dari tim Bali United sejauh ini. Sekarang kami masih menunggu kabar dari manajemen bisa atau tidaknya dapat satu atau dua pemain baru lagi buat memperkuat tim ini untuk putaran kedua nanti,” ungkap Coach Teco, Rabu (18/10/2023).

Salah satu lini yang mungkin akan menjadi perhatian pelatih adalah sektor tengah Bali United. Menurutnya, dengan adanya beberapa pemain yang masih melewati pemulihan pasca cedera membuat sang pelatih harus segera cepat bertindak menutup lubang yang kosong tersebut dalam timnya.

“Benar saat ini ada 3 pemain yang masih pemulihan dari cedera dan harus naik ke meja operasi seperti Made Tito, Saimima dan Nyoman Adi. Tapi soal pemain baru masih menunggu kabar dari manajemen bisa atau tidaknya nanti akan bergabung ke dalam tim ini agar pada putaran kedua menjadi lebih kuat,” jelas Coach Teco.

Seperti diketahui, Made Tito mengalami cedera serius saat menjalani laga AFC Cup di markas Stallion Laguna FC beberapa waktu lalu.

Sementara Sidik Saimima dan Nyoman Adi harus menjalani masa pemulihan dari cedera yang diperolehnya di latihan untuk bisa segera kembali ke dalam komposisi tim untuk berlaga di kompetisi mendatang. (djo)

Post a Comment

Previous Post Next Post