Perspectives News

PSSI Denpasar Gelar Rapat, Siap Realisasikan Program 2023 yang Belum Tuntas

 

Ketua Askot PSSI Denpasar Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta saat memimpin rapat di Aula Disdikpora Kota Denpasar, Minggu (17/9/2023) membahas program kerja yang belum tuntas. (FOTO: Humas Askot PSSI Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Denpasar periode 2023-2027 menggelar rapat di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar, Minggu (17/9/2023).

Rapat dipimpin Ketua Askot PSSI Denpasar Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta itu membahas mengenai program kerja yang belum tuntas, akan dituntaskan pada bulan Oktober, November dan Desember 2023. Turut hadir pada rapat tersebut, semua Eksekutif Committe (Exco) PSSI Denpasar seperti Made Diatmika, Ida Bagus Made Purnaya, I Gusti Lanang Rai Buyana.

“Beberapa  program akan dilaksanakan pada Oktober, November dan Desember tahun ini dengan melibatkan setiap departemen atau bidang, dengan demikian maka semua program bisa selesai,” ucap Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta.

Diakui Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta, semua departemen wajib melaksanakan kegiatan sesuai program yang diajukan terkait dengan kompetisi usia muda, selanjutnya kompetisi internal, kompetisi futsal, dan bola pantai serta membentuk tim persiapan Piala Soeratin U-13, U-15 dan U-17. Program lainnya, subsidi ke klub terkait sarana dan prasarana, penyegaran wasit, dan penyegaran pelatih. Termasuk program pemberian bantuan kepada pemain Pra-PON khusus asal Kota Denpasar Rp100 juta.

“Soal tanggal pasti kegiatan masih digodok setiap departemen masing-masing dan bisa semua berjalan sesuai harapan. Oleh karena itu semua departemen tetap bekerja dengan penuh disiplin dengan waktu singkat hanya punya waktu 3 bulan ke depan sampai akhir tahun 2023 ini,” tutur pria yang akrab disapa Turah Mantri itu usai rapat.

Sedangkan salah seorang exco Askot PSSI Denpasar, I Gusti Lanang Rai Buyana menambahkan, semua alur di masing-masing departemen pengurus Askot PSSI Denpasar untuk empat tahun ke depan agar berjalan dengan baik.

“Program kegiatan yang telah kita bahas tinggal disinkronkan lagi di tiap-tiap departemen kapan pelaksanaan pastinya. Makanya, segera ajukan proposal berikut waktu kegiatan agar bisa benar-benar berjalan. Kami pastikan pembinaan usia dini, usia muda, dan senior dan klub agar lebih aktif melakukan pembinaan dengan regulasi yang jelas. Berbagai kelompok umur yang ada di klub silakan diatur dengan sebaik mungkin biar kedepannya tidak menimbulkan masalah lagi ke Askot PSSI Denpasar,” pungkas Lanang Rai. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post