Perspectives News

Dewa United Bakal Dijamu Bali United di Stadion Dipta

 

Skuad Bali United untuk kompetisi Liga 1 2023/2024, mereka akan melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman pada Sabtu 1 Juli 2023. (FOTO: Alex MOBU)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Bali United bakal menjamu Dewa United dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Uji coba ini menjadi yang terakhir sebelum kick off Liga 1 2023/2024, di mana Bali United akan menjamu PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 hari Sabtu 1 Juli 2023.

pelatih Bali United Stefano Cugurra memang sudah merancang satu kali lagi laga uji coba. Dari informasi dihimpun Selasa (20/6/2023), Bali United akan menghadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Rencananya Ilija Spasojevic dkk akan menghadapi skuad asuhan Jan Olde Riekering tersebut pada Sabtu 24 Juni 2023.

Dewa United sendiri akan tiba di Bali pada Rabu 21 Juni 2023 dengan menggunakan 3 kloter berbeda. Dewa United akan memulai pemusatan latihan di Bali dan akan memakai Lapangan Gelora Samudera Kuta.

Namun lagi-lagi Teco masih belum mau membeberkan calon lawannya. Mungkin saja sesi uji coba kembali dilakukan secara tertutup seperti saat menghadapi Singo Edan.

Saat menghadapi Arema FC, Bali United tidak diperkuat oleh Elias Dolah. Elias Dolah saat itu sedang bergabung bersama Timnas Thailand untuk menghadapi Hong Kong. Saat menghadapi Hong Kong, Elias Dolah bermain penuh 90 menit dan membantu Thailand menang tipis 0-1.

"Dia sudah kembali dan akan berlatih lagi bersama Bali United," ucap Teco sembari menambahkan masih ada 1 pemain asing lagi yang ditunggu olehnya. Namun masih belum diketahui siapa pemain tersebut.

Dari informasi, kemungkinan pekan depan skuad Bali United sudah lengkap. "Mudah-mudahan bisa komplet. Ada 6 pemain asing yang kami miliki sekarang," ucapnya.

Menghadapi Dewa United pada 24 Juni mendatang, Teco mau melihat juga kualitas pemain yang akan dipromosikan dari Bali United Youth seperti winger I Nyoman Adi Wirya Tama. Teco juga masih mau memantau pemain yang menjalani trial di Bali United, Luah Mahessa.

Luah Mahessa sempat melakukan trial bersama Persib Bandung. Ia juga sempat bergabung bersama Timnas U-19 asuhan Shin Tae-yong bersama saudaranya, Kelana Mahessa. "Kami mau mencari 2 pemain lagi. Kami masih mau mempromosikan pemain," tutupnya. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post