Perspectives News

XL Axiata Bundling eSIM Prepaid dengan Xiaomi 14T Series

 

XL Axiata menghadirkan program bundling eSIM XL prepaid dengan Xiaomi 14T Series. Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan kuota internet besar hingga 60GB selama 12 bulan. (Foto: XL Axiata)

JAKARTA, PERSPECTIVESNEWS- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program bundling eSIM XL prepaid dengan Xiaomi 14T Series. Pelanggan dapat menikmati layanan eSIM XL prepaid dengan kuota internet besar hingga 60GB selama 12 bulan. Penawaran berlaku mulai 5 Oktober 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengungkapkan, "XL Axiata sangat antusias untuk bekerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan bundling eSIM prepaid eksklusif untuk Xiaomi 14T Series kepada pelanggan kami. Melalui bundling dengan teknologi eSIM, pelanggan dapat dengan mudah mengaktifkan kartu XL tanpa memerlukan fisik kartu SIM, serta menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dan lancar. Dengan bonus kuota 60GB yang berlaku selama 12 bulan, kami berharap pelanggan dapat menikmati layanan internet terbaik di jaringan XL Axiata yang telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia,” ujar Alfons di Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Alfons menambahkan, perusahaan melihat adanya permintaan yang meningkat untuk perangkat yang mendukung gaya hidup digital dengan performa dan kapasitas besar. Melalui bundling ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman smartphone dari Xiaomi 14T Series yang premium, tetapi juga akses ke jaringan XL Axiata yang andal.

XL Axiata pun percaya bahwa produk ini akan memenuhi ekspektasi pelanggannya yang berada di segmen middle to high, yang selalu mencari teknologi terbaru dengan performa optimal untuk mendukung produktivitas mereka sehari-hari.

Menurut Alfons, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen XL Axiata untuk terus memberikan inovasi dalam produk dan layanan dari XL Axiata, seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis. XL Axiata melihat bundling eSIM ini sebagai langkah maju dalam memberikan kenyamanan kepada pelanggan, khususnya pengguna Xiaomi 14T Series.

Untuk memudahkan pelanggan, XL Axiata menyediakan cara mudah dalam mendapatkan dan mengaktifkan eSIM prepaid bundling Xiaomi 14T Series.

Pelanggan dapat mengklaim eSIM secara gratis melalui situs resmi XL Axiata di xl.co.id/xlxiaomi14t dan mengikuti petunjuk lebih lanjut di halaman khusus tersebut. eSIM dapat diinstal pada perangkat yang terdaftar, dan nomor eSIM XL Prepaid akan ditentukan secara acak.

Pelanggan yang menggunakan nomor XL di perangkat Xiaomi 14T, akan otomatis mendapatkan kuota bundling sebesar 60GB selama 12 bulan, yang terdiri dari 2GB kuota utama dan 3GB bonus kuota YouTube setiap bulannya. Kuota pertama akan aktif setelah pelanggan mendaftarkan eSIM mereka, dan dapat dicek melalui aplikasi myXL.  (lan)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama