Perspectives News

Vinilon Group Raih Penghargaan Superbrands 2024

Vinilon Group kembali meraih penghargaan Superbrands 2024 untuk kategori pipa di acara “Superbrands Gala Award 2024” yang berlangsung Jumat (27/9/2024), di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. (Foto: Dok)

JAKARTA, PERSPECTIVESNEWS- Vinilon Group, perusahaan terkemuka di industri perpipaan di Indonesia, kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Superbrands 2024 untuk kategori pipa di acara “Superbrands Gala Award 2024” yang berlangsung Jumat (27/9/2024), di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Tahun ini adalah kali ke-8 Vinilon Group meraih penghargaan Superbrands.

Penghargaan ini diberikan kepada merek yang telah terbukti memiliki kualitas terbaik, inovasi berkelanjutan, serta komitmen terhadap kepuasan pelanggan.

Vinilon Group terpilih karena konsistensinya dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi serta inovasi di bidang perpipaan yang telah diakui di pasar nasional dan internasional.

Proses penilaian dilakukan oleh panel ahli independen dan melalui survei langsung kepada konsumen untuk mengevaluasi kualitas, performa, dan keandalan sebuah merek.

Suherman Sarkawi, Distribution Sales Director Vinilon Group, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

“Penghargaan Superbrands 2024 ini menjadi bukti nyata bahwa upaya kami dalam mempertahankan kualitas produk serta pelayanan terbaik kepada konsumen telah diakui. Ini juga merupakan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri perpipaan di Indonesia,” terang Suherman.

Vinilon Group yang telah berdiri lebih dari 45 tahun, selalu berkomitmen untuk memberikan produk pipa terbaik dengan teknologi terkini di industri perpipaan.

Sebagai perusahaan yang selalu berorientasi pada kualitas, Vinilon Group tidak hanya fokus pada produk, tetapi juga pada layanan purna jual yang prima, edukasi bagi para profesional di industri konstruksi, dan kepedulian terhadap lingkungan melalui praktik produksi yang berkelanjutan. Dengan diraihnya penghargaan ini juga mencerminkan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat kepada Vinilon Group sebagai merek pilihan untuk solusi sistem perpipaan yang berkualitas.  (lan/*)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama