Perspectives News

Sekda Alit Wiradana Hadiri Rangkaian Karya Tanah Kilap

Sekda Alit Wiradana saat menghadiri rangkaian karya Tanah Kilap, Pemogan, Denpasar Selatan, Jumat (11/10/2024).  (Foto: Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana berkesempatan menghadiri Karya Ngenteg Linggih, Pedudusan Alit Griya Kongco Dwipayana, Tanah Kilap, Pemogan, Denpasar Selatan, Jumat (11/10/2024).

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana didampingi Kabag Kesra Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Surya Antara mengatakan, berjalannya kegiatan keagamaan seperti ini menandakan kehidupan berjalan harmonis.

"Karya Ngenteg Linggih, Pedudusan Alit Griya Kongco Dwipayana, Tanah Kilap ini dapat menjadi momentum bagi seluruh umat sedharma dalam menjaga keharmonisan antara Parahyangan, Palemahan, dan Pawongan sebagai implementasi  Tri Hita Karana dan juga selalu tingkatkan sradha bhakti kepada Ida Shang Hyang Widhi Wasa,” ujar Sekda Alit Wiradana.

Sementara ketua panitia Jero Mangku Nyoman Sudarsana mengatakan, karya ini dipuput oleh Ida Pedanda Gede Wanasari dan Ida Pedanda Gede Jelantik Kertha Jaya. Puncak karya pada 11 Oktober 2024 dan rangkaian akan berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2024 ditutup dengan prosesi Nyegara Gunung.

Pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar atas perhatian dan dukungannya dalam kegiatan keagamaan yang ada di Kota Denpasar.  (arya/hum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama