Perspectives News

Purnama Kapat, Satgas OMP Fokus Pengamanan Persembahyangan Kedua Paslon Cagub-Cawagub Bali

 

Satgas OMP saat melakukan pengamanan terhadap pasangan calon gubernur dan wagub Bali melakukan persembahyangan bertepatan Purnama Kapat, Kamis (17/10/2024) (Foto: Bid Humas Polda Bali)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Dalam rangka Purnama Kapat (keempat) yang jatuh pada Kamis tanggal 17 Oktober 2024, Satgas Operasi Mantap Praja Polda Bali fokus amankan kegiatan persembahyangan kedua Paslon Cagub-Cawagub Bali.

Di mana hari ini para paslon tersebut melakukan persembahyangan di beberapa pura yang ada di Kabupaten Buleleng, Badung, Bangli dan Klungkung.

Paslon nomor urut 1 Mulia-Pas akan melaksanakan persembahyangan Purnama Kapat di Pura Puncak Penulisan Kintamani Bangli dan Pura Desa lan Puseh Desa Adat Wanagiri Sukasada Buleleng dan Pura Batu Medau Nusapenida Klungkung.

Sedangkan Paslon nomor urut 2 Koster-Giri melakukan persembahyangan di beberapa pura di wilayah Kabupaten Badung, di antaranya; Pura Pucak Tedung Petang, Pura Pucak Mangu, Plaga Petang, Pura Pucak Mangu Plaga Petang, Pura Uluwatu Pecatu dan Pura Geger Benoa.

Terkait kegiatan para Paslon Cagub-Cawagub Bali tersebut Satgas OMP Polda Bali tidak mau kecolongan dan tetap melaksanakan pengamanan ketat di masing-masing lokasi giat persembahyangan kedua paslon untuk memastikan keamanan para paslon dan Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu Satgas OMP juga terus melakukan koordinasi dengan Satgaspamwal para Paslon Cagub-Cawagub Bali untuk memastikan kesiapan pengamanan personel Satgas OMP apabila ada kegiatan dadakan masing-masing paslon untuk kampanye di luar jadwal yang sudah ada. (lan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama