Perspectives News

Perkuat Identitas Budaya, Telkomsel Hadirkan Program Loyalitas Pelanggan

 

Telkomsel menghadirkan program loyalitas pelanggan berupa souvenir dupa gratis kepada calon pelanggan yang melakukan registrasi layanan internet rumah seperti Indihome, Eznet, dan Orbit Home pada rentang tanggal 19 September – 6 Oktober 2024. (Foto: Telkomsel)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Telkomsel memberikan souvenir dupa secara gratis yang dibagikan kepada calon pelanggan yang melakukan registrasi layanan internet rumah seperti Indihome, Eznet, dan Orbit Home pada rentang tanggal 19 September – 6 Oktober 2024.

Dalam konteks ini, Telkomsel tidak hanya berperan sebagai penyedia layanan telekomunikasi, tetapi juga berkontribusi untuk memperkuat identitas budaya dan ekonomi lokal.

Turut menggandeng pelaku UMKM Lokal Dupa, program tersebut diadakan khusus di wilayah Bali dalam nuansa Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Perayaan Galungan dan Kuningan merupakan momen sakral dalam Agama Hindu di Bali yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan.

Manager Household Consumer Branch Denpasar, Roberth Ferdinand Sinay mengatakan, “Internet rumah memang sudah menjadi kebutuhan di setiap lapisan masyarakat saat ini. Cara registrasinyapun tergolong mudah. Di momen Hari Raya Galungan dan Kuningan ini, kami menghadirkan program loyalitas kepada calon pelanggan dengan memberikan souvenir dupa secara gratis kepada calon pelanggan yang melakukan registrasi layanan internet rumah seperti Indihome, Eznet, dan Orbit Home di wilayah Bali,” ujarnya di Denpasar, Jumat (4/10/2024).

Indihome menjadi salah satu produk layanan digital unggulan dari Telkomsel yang memberikan kemudahan dan menawarkan kecepatan internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), telepon rumah (voice), hingga TV interaktif (USee TV Cable, IP TV) bagi pelanggan.

Paket yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari harga Rp150.000, dan pilihan kecepatan hingga 100 Mbps yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Adapun registrasi Indihome dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara mandiri seperti melalui cara-cara berikut:

  1. Daftar melalui website, Pelanggan bisa dengan mudah mendaftar secara online dengan cara
    mengunjungi situs
    https://indihome.co.id/
  2. Daftar melalui aplikasi MyIndiHome
  3. Daftar melalui Kantor cabang, pelanggan dapat mengunjungi kantor Telkom terdekat pada hari dan jam kerja Sampaikan kebutuhan untuk memasang WiFi IndiHome.
  4. Menghubungi Contact person melalui link berikut https://linktr.ee/IndiHomeBalnus

Melalui kegiatan loyalitas pelanggan tersebut, Telkomsel berkomitmen untuk selalu berkontribusi pada masyarakat lokal untuk menciptakan suasana harmonis di berbagai elemen masyarakat dan menjadi layanan seluler terdepan di Indonesia. (lan)

 

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post